Mac Allister Pemain Muda Perkuat Lini Tengah Liverpool

Mac Allister Pemain Muda Perkuat Lini Tengah Liverpool

Mac Allister--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Max Alister mengatakan masuk Liverpool adalah bagian paling istimewa dalam hidupnya. Menjadi bagian dari tim Liverpool adalah luar biasa baginya.

Sebuah mimpi nyata untuk berada di klub itu.

Dirinya juga mengatakan akan bersiap-siap untuk bertemu dengan tim barunya, di pramusim kali ini.

BACA JUGA:Lionel Messi Pilih Miami Ketimbang Barca Abaikan Timur Tengah

Mac Allister yang merupakan bagian dari Timnas Argentina ini juga mengatakan dirinya ingin menunjukkan permainan dengan kualitas yang ebih baik dan semakin ingin mengembangkan kepiawaiannya dalam sepak bola.

Menurutnya hal ini adalah bagian dari hal yang luar biasa. "Dan, sekarang saatnya memikirkan Liverpool dan mencoba menjadi pemain yang lebih baik dan manusia yang lebih baik setiap hari, " Ungkapnya

Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan akan memulai musim panas yang sibuk di Anfield, dengan Jurgen Klopp ingin menyegarkan kembali tim yang gagal lolos ke kualifikasi Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Ditunjuk Totenham Posteglou Mampu Perkuat Mental Pemain

Liverpool dalam merekrut pemain tak hanya Mac Alliste tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan lini tengah Liverpool karena mereka juga ingin berusaha memperkuat pilihan mereka dari kelompok yang tersisa menyusul kepergian James Milner, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Mac Allister sangat menyadari fleksibilitas posisinya sendiri.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya suka bersentuhan dengan bola," Kata Mac Allister.

Liverpool digadang-gadang akan menjadi penantang untuk liga serta masuk dalam empat besar, bagi mereka untuk mendapatkan Mac Allister akan menjadi rekrutan yang hebat.

Dia adalah pemain top, pemenang Piala Dunia dan sangat berpengaruh besar di turnamen tersebut. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: