Penghargaan Nasional KTNA Motivasi Herman Deru Untuk Tani-Nelayan Sumsel

Penghargaan Nasional KTNA Motivasi Herman Deru Untuk Tani-Nelayan Sumsel

Herman deru didampingi pejabat daerah di Sumsel--Instagram.com

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Gubernur Sumsel Herman Deru mendapat penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional dalam serangkaian program PENAS KTNA yang diselenggarakan di Padang Sumatera Barat (10/6).

Herman Deru mengatakan, penghargaan tersebut adalah prestasi luar biasa.

Apalagi mengingat KTNA belum sampai 10 orang yang merima penghargaan bergengsi ini. Makanya menurutnya, karena Petani dan Nelayan lah yang membawa perubahan kebangkitan perekonomian dibawah payung KTNA.

BACA JUGA:Herman Deru Tinjau PENAS KTNA XVI 2023 Padang

"KTNA menjadi payung besar  yang  membuat Gubernur Sumsel diberikan penghargaan yang tertinggi  dalam pertanian dan perikanan," kata Herman Deru.

Karena itu, dia mengapresiasi petani dan nelayan Sumsel dan berterimakasih atas pencapaian prestasinya dalam menjalankan tupoksinya sebagai petani dan nelayan.

Tak hanya itu, Herman Deru juga memberi semangat motivasi kepada petani dan nelayan Sumsel untuk mengasah dan menunjukkan kemampuan mereka di berbagai sektor, seperti

BACA JUGA:Askolani Soal Tapal Batas Tegal Binangun Banyuasin - Palembang Sudah Selesai

Berkebun, bertani dan tanaman holtikultura.

Sebelumnya, Herman Deru telah melakukan penijauan terlebih dahulu mendampingi Mentan RI Sahrul Yasin Limpo terkait dengan persiapan acara PENAS KTNA tersebut. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: