Askolani 'Ngopi' Bareng HD: Pertemuan Santai Politisi Sumsel di Villa Gandus! Yuk, Cek Cerita Lengkapnya!

Askolani 'Ngopi' Bareng HD: Pertemuan Santai Politisi Sumsel di Villa Gandus! Yuk, Cek Cerita Lengkapnya!

Askolani 'Ngopi' Bareng HD & Cik Ujang: Pertemuan Santai Politisi Sumsel di Villa Gandus!-Foto: google/net-

Askolani 'Ngopi' Bareng HD: Pertemuan Santai Politisi Sumsel di Villa Gandus! Yuk, Cek Cerita Lengkapnya!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023, H. Askolani, melakukan kunjungan ke kediaman Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode yang sama, Herman Deru, di Villa Gandus, Jalan Talang Kepuh, Kecamatan Gandus, Palembang, pada hari Sabtu (24/3).

Dikutif dari bacakoran.co, kehadiran Askolani dalam pertemuan tersebut tidaklah sendirian, namun juga turut dihadiri oleh Cik Ujang, mantan Bupati Lahat periode 2018 - 2023, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel.

Saat tiba di lokasi, Askolani memanfaatkan kesempatan untuk naik kuda di stable tersebut, menjadikannya pengalaman pertamanya dalam berkuda dengan mengelilingi arena tersebut.

Selain itu, suasana pertemuan juga dilumasi dengan canda dan tawa antara Askolani, Herman Deru, yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, dan Cik Ujang, sembari menikmati secangkir kopi koboy.

BACA JUGA:Bengkulu Selatan Diguncang Gempa M5.6: Tidak Ancam Tsunami, Tapi Tetap Perlu Waspada

Meskipun tidak secara pasti diketahui apa yang dibicarakan oleh ketiga tokoh politik asal Sumsel tersebut, namun banyak yang berspekulasi bahwa pembicaraan mereka terkait dengan situasi politik terkini terkait pemilihan gubernur Sumatera Selatan yang tengah memanas.

Atau mungkin juga sebatas Askolani meminta dukungan untuk pemilihan kepala daerah di Banyuasin pada masa yang akan datang.

Pertemuan tersebut pun menarik perhatian sejumlah warganet di media sosial Facebook. Beberapa di antaranya mengomentari pertemuan tersebut dengan optimisme.

"Lanjut ke Sumsel 1, 2 pak haji," komentar Ujeni Candra. Sementara Putra Arbeta menyatakan, "InsyAllah mereka (HD & AJ) bergandeng dan kompak selalu.

" Ada juga yang memberikan dukungan, "Mantap lanjutkan pak bergandengan se7," ujar Rositawati Nurdin.

BACA JUGA:Api Bikin Heboh! Petugas Kelelahan, Gudang Lazada & SiCepat 'Dingin' Setelah 14 Jam!

Sebelumnya, H. Askolani sendiri telah mengisyaratkan niatnya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Banyuasin periode 2024 - 2029 mendatang, dengan fokus melanjutkan pembangunan di Bumi Sedulang Setudung.

"Sekarang kita fokus ibadah (bulan suci Ramadhan), setelah itu persiapan pilkada," kata Askolani. Meskipun saat ini belum ada pendamping yang dipilihnya untuk ikut dalam pilkada nanti, demikian yang diungkapkannya. *

 

Berita ini sudah terbit di bacakoran.co dengan judul 'Askolani Sowan ke Kediaman Herman Deru, Ada Apa di Balik Pertemuan Mereka? Ini Bocorannya'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: