Gubernur Sumsel Apresiasi Turnamen Mini Soccer Perangi Narkoba

Gubernur Sumsel Apresiasi Turnamen Mini Soccer Perangi Narkoba

Gubernur Sumsel H Herman Deru apresiasi urnamen Mini Soccer Piala Gubernur Sumsel-Foto-pemprovsumsel

Gubernur Sumsel Apresiasi Turnamen Mini Soccer Perangi Narkoba

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan apresiasi kepada Ikatan Konselor Adiksi Indonesia (IKAI) Provinsi Sumsel atas penyelenggaraan Turnamen Mini Soccer Piala Gubernur Sumsel di Pondok Pesantren Ar-Rahman Tegal Binangun, Senin (14/8). Lebih dari sekadar olahraga, kegiatan ini mengajak pemuda untuk berperan aktif dalam memerangi narkoba melalui olahraga.

Herman Deru mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada IKAI dan Ponpes Ar-Rahman yang telah berkontribusi konsisten dalam upaya pemberantasan narkoba melalui kegiatan olahraga.

Ia merasa bangga karena pemuda-pemuda Sumsel memiliki tekad kuat untuk melawan narkoba.

"Dalam melawan narkoba, para pemuda membangun jiwa dan raga melalui olahraga. Teruslah berkomitmen, baik panitia maupun peserta," ungkapnya.

BACA JUGA:Herman Deru Yakini IPAL Sei Buat Hidup Sehat dan Memantik Kerjasama Global

 

Angga Witma, Plt IKAI Sumsel, menjelaskan bahwa turnamen ini adalah bagian dari program IKAI dalam mencegah penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada 14-16 Agustus 2023 dengan melibatkan 20 peserta.

"Dengan berolahraga, kita dapat mencegah narkoba dan meraih prestasi," tambahnya.

Angga juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru dan para sponsor yang turut berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan ini. Ia berharap peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam perlombaan ini.

Gubernur Herman Deru, Angga Witma, dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini telah membuktikan bahwa olahraga tidak hanya menjadi sarana kebugaran fisik.

BACA JUGA:Herman Deru Ajak Nelayan Sumsel Menjaga Kelestarian Ikan Arwana demi Masa Depan Gemilang

Tetapi juga alat efektif dalam membentuk mental dan memerangi masalah sosial seperti narkoba.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: