Iis Dahlia Berbagi Pengalaman Pahit: Dibohongi Teman dalam Bisnis, Keyakinan pada Karma Menyelimuti

 Iis Dahlia Berbagi Pengalaman Pahit: Dibohongi Teman dalam Bisnis, Keyakinan pada Karma Menyelimuti

-Iis Dahlia -

 Iis Dahlia Berbagi Pengalaman Pahit: Dibohongi Teman dalam Bisnis, Keyakinan pada Karma Menyelimuti

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Penyanyi dangdut terkenal, Iis Dahlia, baru-baru ini menceritakan pengalaman pahitnya mengenai kerap dimanfaatkannya oleh salah seorang teman dalam lingkungan pertemanannya.

Cerita ini mengungkapkan bagaimana Iis Dahlia kerap kali diperlakukan dengan tidak adil dalam hal bisnis oleh seseorang yang seharusnya dapat ia percayai.

Dalam wawancara pada Senin (14/8), Iis Dahlia dengan jujur mengungkapkan bahwa beberapa temannya telah memanfaatkannya dalam urusan bisnis.

Ia menyebutkan bahwa isu-isu terkait koneksi dan pembagian keuntungan bisnis seringkali menjadi permasalahan di antara mereka.

BACA JUGA:Nikita Willy Berbelanja di Pasar Tradisional untuk Pertama Kalinya: Ekspresi Bingung Saat Pilih Ayam Potong

"Ada teman yang meminta agar aku mengenal orang untuk kepentingan bisnisnya.

Setelah aku memperkenalkan mereka, mereka malah menjalankan bisnis tersebut secara independen.

Dan ada pula teman yang sudah aku kenalkan, awalnya kesepakatan bagi hasil adalah satu, namun berubah menjadi tiga perempat," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengungkapkan bahwa meskipun ia mengetahui bahwa teman-temannya sedang memanfaatkannya dan bahkan berbohong, ia lebih memilih untuk bersikap pura-pura dan tidak terlalu mempermasalahkannya.

BACA JUGA:Antara Tangis dan Tawa: Perjalanan Emosional Masayu Clara dalam Mengurus Anak Kembar

"Walaupun aku sadar dengan keadaan ini dan sebenarnya tahu apa yang terjadi, aku memilih untuk bersikap cuek. Aku tahu bahwa segala tindakan pasti akan mendapatkan konsekuensi suatu saat nanti," katanya.

Pemilik suara merdu ini mengandalkan keyakinannya pada hukum karma dan prinsip dalam agama Islam. Menurutnya, segala amal baik dan buruk akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: