Meski sudah bercerai, Denada tetap menganggap Jerry Aurum bagian dari keluarganya selamanya

 Meski sudah bercerai, Denada tetap menganggap Jerry Aurum bagian dari keluarganya selamanya

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Denada mengungkapkan, kesehatan putri semata wayangnya Aisha semakin membaik. Tak lupa, Denada mengucapkan terima kasih atas segala doanya untuk kesembuhan putrinya yang mengidap leukemia.

"Alhamdulillah kabarnya dia (anak) baik-baik saja dan sehat. Terima kasih kepada semua yang mendoakan," kata Denada , Jumat (6/9).

Denada kemudian bercerita bahwa putrinya baru saja masuk kelas 4 SD. Pada bulan September, Aisha dikabarkan akan mengikuti ujian masuk sekolah negeri Singapura.

“Alhamdulillah dia baru masuk kelas 4. Kemudian bulan September saya mohon doanya semua, dia akan mengikuti ujian masuk sekolah negeri di Singapura,” ujarnya.

BACA JUGA:Marshel Widianto Tidak akur Lagi dengan Denny Cagur & Undurkan diri dari Manajemen !

Saat ditanya apakah Aisha merindukan ayahnya Jerry Aurum, Denada tak membantahnya. Aisha juga tidak pernah bertemu dengan ayahnya setelah Jerry Aurum masuk penjara hingga dibebaskan pada tahun 2020.

Namun, kata Denada, Jerry Aurum sekarang rutin menghubungi putrinya melalui panggilan suara dan video untuk meredakan kerinduannya. Meski tak bisa bertemu langsung, Denada tetap mensyukurinya.

“Pastinya (ingin ketemu bapaknya). Belum (bertemu bapaknya), karena masih belum bisa keluar Indonesia, bapaknya mengikuti aturan yang sekarang. melakukan panggilan video, ngobrol.

Artinya dia mau telepon, dia bisa, kalau sebelumnya dia tidak bisa," jelas Denada.

"Saya enjoy saja kali ini. Kami sangat paham aturan tetap ada. Karena keadaan dan situasi apa, Mas Jerry saat itu, kami ikuti saja," lanjutnya.

Denada juga mengatakan masih berharap bisa bertemu Aisha dan Jerry Aurum secepatnya.

Meski sudah bercerai, Denada tetap menganggap Jerry Aurum bagian dari keluarganya

BACA JUGA:Aldi Taher Ternyata terjun ke Politik Hanya Ingin Viral !, Tsamara Amany pun Ragu

“Harapannya pasti secepatnya, tapi kita masih belum tahu caranya. Jadi kita coba minimal mensyukuri apa yang ada dulu, enjoy apa yang ada, baru kita coba cari tahu sedikit demi sedikit bagaimana caranya. itu," jelasnya..

"Jerry akan selamanya menjadi keluargaku karena Aisyah yang menyatukan kami sehingga kami terikat sebagai keluarga selamanya," pungkas Denada. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: