Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lukisan Wajah: Burung Garuda dan Pulau Indonesia di Wajahnya

Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lukisan Wajah: Burung Garuda dan Pulau Indonesia di Wajahnya

-Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78-

Ria Ricis Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Lukisan Wajah: Burung Garuda dan Pulau Indonesia Di Wajahnya

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Dalam semangat perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Ria Ricis menunjukkan kreativitas yang luar biasa.

Memilih jalur yang berbeda dari selebritas lain, istri dari Teuku Ryan ini memilih untuk merayakan dengan cara yang unik dan mengagumkan: ia mewujudkan semangat nasionalisme dalam bentuk seni di wajahnya sendiri.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ricis membagikan perjalanan kreatifnya dalam bentuk video yang menunjukkan transformasi wajahnya dari polos tanpa riasan menjadi kanvas indah yang menggambarkan elemen-elemen penting bagi Indonesia.

Video dimulai dengan adegan wajah polos Ricis, tanpa sentuhan make-up apa pun.

BACA JUGA:Umi Pipik Melaporkan Oklin Fia ke Polisi Terkait Konten Provokatif 'Menjilat Es Krim'

Namun, dengan keterampilan makeup artist-nya, Ricis dengan ahli mengaplikasikan foundation dan bedak hingga wajahnya siap menjadi media ekspresinya.

Kemudian, dengan hati-hati dan penuh konsentrasi, Ricis mulai menggambarkan bendera merah putih, simbol kebanggaan Indonesia, di kedua pipinya.

Dengan detail yang menakjubkan, ia mentransformasi kulitnya menjadi kanvas yang hidup, menghadirkan semangat nasional dalam bentuk visual yang menakjubkan.

Tidak berhenti di situ, Ricis mengambil langkah lebih jauh dengan menggambarkan burung Garuda, lambang nasional Indonesia, di bagian tengah wajahnya.

BACA JUGA: Keisya Levronka Kembali Aktif di Instagram dengan Unggahan Perdana, Banjir Komentar Positif dari Netizen

Dengan setiap goresan cat, Garuda terbang di atas pulau-pulau yang diwakili oleh gambar-gambar kecil yang terletak di berbagai tempat di wajahnya.

Hasil akhirnya adalah masterpiece seni wajah yang mengagumkan, mencerminkan cinta dan kebanggaannya terhadap negara.

Unggahan ini tidak hanya menarik perhatian para pengikutnya di media sosial, tetapi juga mendapatkan banyak pujian dari pengguna internet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: