Deretan artis Indonesia yang pernah Jadi Korban HOAKS Meninggal, ada yang Kecelakaan Bahkan Meninggal!!

Deretan artis Indonesia yang pernah Jadi Korban HOAKS Meninggal, ada yang Kecelakaan Bahkan Meninggal!!

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Artis Indonesia yang menjadi korban HOAKS meninggal dunia. Konon ada yang meninggal karena melawan penyakit, ada pula yang meninggal karena kecelakaan.

Berikut daftar artis Indonesia yang menjadi korban HOAKS Meninggal Veri Sumeksradio :

BACA JUGA: Meski sudah bercerai, Denada tetap menganggap Jerry Aurum bagian dari keluarganya selamanya

1. Agnes Mo

Agnez Mo diduga dibunuh temannya di Amerika Serikat pada 18 Mei lalu. Berita itu menjadi viral di Facebook dan YouTube dan membuat para penggemar gelisah. Namun, Kementerian Komunikasi dan Informatika kemudian memastikan bahwa kabar pada 30 Mei 2023 itu hanyalah hoaks.

2. Ruben Onsu

Berita meninggalnya Ruben Onsu diunggah di kanal YouTube Ragam Information pada 30 April 2023. Ia dikabarkan meninggal karena kondisi kesehatan yang menurun setelah didiagnosa Blank Sella Syndrome.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah salah satu artis Indonesia yang pernah menjadi korban Hoaks Meninggal. Pada 15 April 2023, dalam sebuah video yang viral di Facebook dan YouTube, diumumkan bahwa pembawa acara meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. 4.Nassar

Pada 26 Maret 2023, penyanyi dangdut Nassar dikabarkan meninggal setelah jatuh dari kamar mandi. Namun, saat kabar selingkuh itu tersebar, mantan suami Muzdalifah itu justru dirawat di rumah sakit. Dewi Perssik menyebut Nassar kelelahan karena terlalu sibuk.

BACA JUGA:Marshel Widianto Tidak akur Lagi dengan Denny Cagur & Undurkan diri dari Manajemen !

5. Soimah

Soimah juga tidak bebas dari HOAKS. Pada 10 Maret 2023, beredar kabar di YouTube bahwa pembawa acara Pat, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat kecelakaan fatal.

6.Ahmad Dhani

Vokalis band Dewa 19 itu juga menjadi korban hoax kematian pada 21 Februari 2023 lalu. Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook One Percent Information yang mengklaim Ahmad Dhani meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

7.Ivan Gunawan

Kanal YouTube Racis juga mengumumkan meninggalnya desainer Ivan Gunawan pada 19 Januari 2023. Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik, sang desainer dikabarkan meninggal karena penyakit jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: