Tampil Stylish dan Nyaman: Tips Fashion Muslim Terkini untuk Menghadapi Cuaca Panas

Tampil Stylish dan Nyaman: Tips Fashion Muslim Terkini untuk Menghadapi Cuaca Panas

-Fashion Muslim Terkini -

Ria Miranda memprioritaskan kenyamanan dalam produk-produknya dan menggunakan material berbahan serat alami, seperti katun dan linen.

Chief Commercial Officer Ria Miranda, Yaya Wulandari, mengatakan bahwa pilihan material ini memungkinkan masyarakat tetap nyaman dan bisa beraktivitas dengan bebas, bahkan dalam cuaca panas.

BACA JUGA:Inspirasi Outfit Nonton Bioskop yang Kece dan Cantik untuk Para Wanita Berhijab

Salah satu tip penting yang diberikan Tokopedia adalah pemilihan bahan pakaian yang nyaman dan berfokus pada serat alami.

Bahan-bahan seperti linen dan katun memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga memberikan rasa adem dan kenyamanan saat digunakan, terutama saat cuaca sedang panas.

Kiat ini telah mendapatkan respons positif dari masyarakat, yang semakin cerdas dalam memilih gaya berpakaian yang tidak hanya stylish, tetapi juga cocok dengan kondisi cuaca.

Dengan adanya platform e-commerce yang proaktif dalam memberikan informasi dan solusi terkait fashion muslim yang sesuai dengan kondisi cuaca, masyarakat dapat tetap tampil stylish dan nyaman di tengah tantangan cuaca panas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: