Gubernur Sumsel Berikan Penghargaan Ke Wanita Tani Nelayan

Gubernur Sumsel Berikan Penghargaan Ke Wanita Tani Nelayan

Gubernur Sumsel melakukan pengukuhan pengurus wanita tani nelayan-Foto-pemprovsumsel

 

Gubernur Sumsel Berikan Penghargaan Ke Wanita Tani Nelayan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dukungan penuh seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah dan masyarakat tani, menjadi kunci sukses pembangunan pertanian.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberi penghargaan kepada Pengurus Wanita Tani Nelayan Provinsi Sumsel yang baru dikukuhkan oleh Gubernur H. Herman Deru, masa bhakti 2023-2028. Acara ini diadakan di Hotel Swarna Dwipa pada Senin (21/8) malam, dengan pelatihan dan evaluasi pendamping petugas teknis peningkatan produksi peternakan.

BACA JUGA:1263 Guru P3K JF Dilantik di Kabupaten Banyuasin Peran Guru Diharapkan dalam Pembangunan

Gubernur Herman Deru menegaskan bahwa anggota Pengurus Kelompok Wanita Tani Nelayan memiliki peran sentral dalam memajukan pembangunan pertanian.

Keberhasilan program pemerintah bergantung pada dukungan seluruh masyarakat, khususnya Kelompok KTNA dan Wanita Tani Nelayan. Herman Deru mengakui pentingnya peran petani dalam kedaulatan pangan, dan menyampaikan apresiasi untuk pengorbanan Pengurus Kelompok Wanita Tani Nelayan.

BACA JUGA:Luar Biasa! Lomba Tarik Kereta Karyawan PT KAI Jadi Viral dalam Perayaan HUT RI ke-78

 

Herman Deru menekankan perlunya pemanfaatan teknologi dalam mendukung pertanian.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumsel, Ir. Ruzuan Efendi, M.M, melaporkan bahwa pelatihan dan evaluasi P2TP3 diikuti oleh 190 tenaga pendamping petugas teknis, bersamaan dengan pelantikan 42 Pengurus Wanita Tani Nelayan dari berbagai kelompok di seluruh Sumsel untuk masa bhakti 2023-2028.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: