Perjuangan "Hidup dan Mati' Sananta Minta Ini Ke Supporter di Piala AFF !

Perjuangan

R.Sananta-foto-PSSI

Perjuangan "Hidup dan Mati' Sananta Minta Ini Ke Supporter di Piala AFF !

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Di gelaran Piala AFF U-23 2023, Tim U-23 Indonesia bersiap untuk melakoni laga yang tak bisa dibilang apa-apa selain hidup-mati melawan Timor Leste. Dalam pertandingan yang berlangsung di Rayong Provincial Stadium, Thailand, malam tadi takdir kedua tim ditentukan oleh hasil yang dihasilkan di lapangan hijau.

Semangat dan tekad untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini sangatlah tinggi. Kemenangan melawan Timor Leste bukan hanya sekadar membawa tiga poin, tetapi juga bisa menjadi tiket bagi skuad Shin Tae-yong untuk tetap berada dalam persaingan sengit di ajang ini.

Ajang Piala AFF U-23 2023 memiliki format yang ketat, di mana hanya tiga tim juara grup dan runner-up terbaik yang akan melangkah ke semifinal.

Ini membuat setiap laga menjadi sangat penting, dan setiap gol bisa menjadi perbedaan antara kesuksesan dan eliminasi.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia di AFF U-23 Grup B Bareng Malaysia dan Timor Leste

Ramadhan Sananta, penyerang tajam dari Tim U-23 Indonesia, menyampaikan pesan penting kepada para pendukung setia, "Sobat Garuda, kami memohon doa dan dukungan kalian semua. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Piala AFF U-23 Thailand. Kami tahu betapa besar dukungan dan harapan yang kalian berikan kepada kami, dan kami akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan,"jelasnya.

Dalam pertandingan ini, peran pelatih Shin Tae-yong akan sangat krusial dalam merumuskan strategi yang tepat untuk menghadapi lawan. Kedisiplinan, kerjasama tim, dan kecerdasan taktik akan menjadi faktor penentu dalam meraih kemenangan.

Selain itu, dukungan suporter juga memiliki peran besar. Meskipun laga ini berlangsung di Thailand, semangat dan suara lantang dari para fans loyal akan memberikan dorongan moral bagi para pemain di lapangan. Semua doa dan dukungan ini bisa menjadi energi ekstra yang membawa Tim U-23 Indonesia menuju kemenangan.

BACA JUGA:Tampil Trengginas, Timnas Indonesia Permalukan Timor Leste

Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di lapangan sepak bola, tetapi semangat pantang menyerah dan upaya maksimal dalam setiap detik adalah yang membuat olahraga begitu memukau. Tim U-23 Indonesia dan Timor Leste 1-0 setelah bersaing, para tim saling mewujudkan impian mereka, dan hasil akhirnya akan menjadi cerita yang dikenang dalam sejarah Piala AFF U-23 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: