Tragedi Mekanik Tertimpa Alat Berat, Pria di Palembang Ini Mendadak Meninggal

Tragedi Mekanik Tertimpa Alat Berat, Pria di Palembang Ini Mendadak Meninggal

lokasi pria yang meninggal akibat kecelakaan kerja-Foto-Polda Sumsel

Tragedi Mekanik Tertimpa Alat Berat, Pria di Palembang Ini Mendadak Meninggal

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pada Jumat, 25 Agustus 2023, sebuah kecelakaan kerja tragis terjadi di sebuah perusahaan di Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Dalam insiden ini, seorang mekanik bernama Denny Hendra (46) kehilangan nyawanya secara mendadak akibat tertimpa alat berat.

Korban, Denny Hendra, tewas dalam kejadian tersebut dengan kondisi tubuhnya yang remuk dan beberapa tulang patah, terutama di bagian tulang pipi. Proses evakuasi korban dilakukan dengan bantuan sebuah Excavator yang digunakan untuk mengangkut bagian depan yang menimpa korban.

Saat korban dievakuasi, terlihat bahwa Denny Hendra masih memegang erat kunci inggris di tangannya. Kondisi ini memberikan gambaran mengerikan tentang betapa mendadak dan tak terduga kecelakaan ini terjadi.

BACA JUGA:Begal Motor Teman Sendiri, Unyil Akhirnya Dibawa Ke Polisi

Kakak sepupu korban, Suratman (50), memberikan keterangan bahwa dia mendapat informasi dari Ketua RT setempat mengenai kecelakaan tersebut. Dia mengungkapkan rasa duka atas kehilangan adik sepupunya akibat kecelakaan kerja yang fatal ini.

Suratman juga mengonfirmasi bahwa informasi tersebut terbukti benar setelah dia tiba di lokasi kejadian.

Menurut Suratman, korban telah bekerja di perusahaan tersebut selama lebih dari satu tahun. Namun, dia tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai peran atau posisi kerja yang diemban oleh korban di perusahaan tersebut.

Kecelakaan ini memberikan gambaran yang mengguncangkan tentang risiko yang dapat dihadapi oleh para pekerja di berbagai sektor.

BACA JUGA:Truk Terperosok di KM. 24 Sembawa Polres Banyuasin Ambil Tindakan

Kejadian ini juga menyoroti pentingnya keselamatan kerja dan perlindungan bagi pekerja di lingkungan kerja mereka. Insiden ini juga menjadi pengingat tentang betapa berharganya upaya pencegahan kecelakaan dan perlunya pemahaman yang baik tentang prosedur keselamatan dalam pekerjaan apa pun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: