Wow, Inovasi Baru! realme Leap Up Service Siap Memanjakan Pengguna Seri 11 dengan Layanan Eksklusifnya

Wow, Inovasi Baru! realme Leap Up Service Siap Memanjakan Pengguna Seri 11 dengan Layanan Eksklusifnya

realme Leap Up Service Siap Memanjakan Pengguna Seri 11 dengan Layanan Eksklusifnya-Foto: google/net-

Handphone ini saat ini sedang dijual melalui program flash sale dengan harga Rp3.499.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Salah satu keunggulan menarik dari handphone ini adalah teknologi pengisian cepat 67W yang didukung oleh baterai berkapasitas 5.000mAh.

BACA JUGA:Mentalitas Generasi Z dalam Cengkeraman Media Sosial! Berikut Ancaman dan Solusinya

Selain itu, handphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Octa-Core (6nm) 2.2GHz, yang berhasil mencetak skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu.

Chipset ini juga memiliki fitur ekspansi RAM hingga 8GB, memungkinkan total RAM mencapai 16GB.

Tidak hanya itu, handphone ini dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 108MP dengan aperture f/1.8 dan sensor HM6 berukuran 1/1,67 inci, serta dukungan pembesaran optik hingga 3X.

BACA JUGA:Bagaimana Detoksifikasi Digital Mengatasi Dampak Negatif perangkat pintar? Temukan Langkahnya di Sini

Konfigurasi lensa ini memungkinkan pengguna menghasilkan foto dan video dengan kualitas yang tajam dan jelas, ideal untuk konten kreatif maupun berbagi di media sosial.

Handphone ini juga memiliki NFC untuk layanan e-money, duplikasi kartu akses hunian, dan transfer data.

Untuk mendapatkan handphone ini, tersedia juga program pre-order offline dengan harga normal Rp3.599.000 di toko-toko realme Brand Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Program ini menawarkan bonus berupa realme Buds T100, perlindungan layar selama 6 bulan, serta peluang untuk tukar tambah dengan cashback hingga Rp500 ribu, dan penawaran ini akan berlangsung hingga 31 Agustus 2023.

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: