French Open 2023 Gelar Slam 23 Buat Djokovic

French Open 2023 Gelar Slam 23 Buat Djokovic

Novak Djokovic--Net.

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID- Novak Djokovic berada di puncak teratas tenis putra setelah mengalahkan Casper Ruud untuk merebut gelar Grand Slam ke-23 yang bersejarah di Prancis Terbuka pada hari Minggu.

Kemenangan Djokovic 7-6 (7-1) 6-3 7-5 atas Ruud membuatnya sejajar dengan Serena Williams dan dia bisa menyamai rekor tunggal sepanjang masa Margaret Court di Wimbledon bulan depan.

Sementara itu, petenis Serbia itu juga menjadi orang pertama yang memenangkan setidaknya tiga gelar Grand Slam di semua turnamen besar - ukuran kehebatannya secara keseluruhan.

BACA JUGA:Rodri Cetak Sejarah Manchester City Pep Guardiola Tak Lagi Putus Asa

Djokovic berbaring telentang di tanah liat sebelum naik ke kotak pemainnya untuk memeluk semua timnya, termasuk anak-anaknya, Stefan dan Tara.

Sebuah pesan ucapan selamat segera tiba dari Rafael Nadal, yang men-tweet:

"Selamat atas pencapaian luar biasa ini @DjokerNole. Nomor 23, mustahil didapatkan beberapa tahun yang lalu, dan kamu berhasil! Nikmatilah bersama keluarga dan tim!

Djokovic, yang mengenakan jaket bernomor punggung 23, berpelukan dengan juara 1983 Noah sebelum menjamu Coupe des Mousquetaires untuk ketiga kalinya.

BACA JUGA:Mac Allister Tak Sabar Bermain Dengan Liverpoll

Pemain berusia 36 tahun itu memuji lawannya, Jokovic mengatakan,"Casper, terima kasih atas kata-kata baik Anda. Anda adalah salah satu orang terbaik dalam tur.

Saya benar-benar merasa bahwa di dunia sekarang ini penting untuk diperhatikan ketika seseorang memiliki kehidupan yang benar. nilai-nilai. Anda pantas mendapatkan rasa hormat yang besar, "tandasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: