Badai Kembali Timpa Rumah Tangga Opick, Tidak Lagi Satu Atap Dengan Istri ?

Badai Kembali Timpa Rumah Tangga Opick, Tidak Lagi Satu Atap Dengan Istri ?

Penyanyi Religi Opick beserta istri yang dinikahinya usai diceraikan Istri pertama Dian Rositaningrum-FOTO : IG/Bebi Silvana-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-Badai Kembali menimpa rumah tangga penyanyi religi Aunur Rofiq Firdaus atau yang akrab disapa Opick. Mantan penyanyi rock and roll ini tidak lagi satu atap dengan sang istri, Bebi Silvana. 

 
Hal tersebut terlihat dari Instagram story Bebi Silvana 14 jam lalu. " 35 hari sudah aku lalui hari hari dirumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka," jelas istri kedua Opick ini.
 
Ia menyebutkan, dirinya merasa tentram telah kembali ke Bandung usai di usut pihak mantan istri Opick, Dian Rositaningrum. "Rumah ini sudah 5 tahun aku tempati kini saya dan anak anak sudah tentram,"tegasnya.
 
Dalam penjelasan Bebi, dalam penuh kesedihan, ia harus pindahkan barang 4 truk demi pergi dan ingin tentram meski sang suami tidak beranjak. 
 
"Saya dengan sang suami sama anak sudah bahagia, eh diusut lagi. Makanya jangan diceraikan. Setelah diceraikan eh nyakitin orang. Buat suami saya bingung lagi, ambillah saya suamiku atas obsesimu," celetuknya di insta story.
 
Diketahui, istri pertama Opick menceraikan Opick lantaran tak ingin dimadu. Alhasil, setelah 5 tahun bercerai istri kedua, Bebi Silvana merasa ada yang mengusik rumah tangganya kembali. 
 
Meski tidak tertuju langsung pada mantan istri Opick tersebut, Bebi mengisyaratkan dirinya merasa terzolimi dengan urusan rumah tangganya diusik. 
 
"Akhirnya aku, suami dan anak anak menjadi korban kalian. Kalian libatkan anak anak untuk bicara dimedia,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: