Kontroversi Medsos! Apa yang Terjadi? Wulan Guritno Klarifikasi Terkait Masalah Ini, Cek Selengkapnya!

Kontroversi Medsos! Apa yang Terjadi? Wulan Guritno Klarifikasi Terkait Masalah Ini, Cek Selengkapnya!

Wulan Guritno Klarifikasi Terkait Masalah Ini-Foto: google/net-

Saya melihat banyak artis besar lainnya juga mengikuti promosi serupa.

Saya tidak berpikir bahwa ini berkaitan dengan judi," jelas Wulan.

Klaim ini diperkuat oleh Bucie Lee, yang merasa heran mengapa video yang diunggah oleh Wulan tiba-tiba kembali menjadi perdebatan.

Dia pun berharap agar masalah ini dapat segera terselesaikan dan nama baik Wulan Guritno tidak tercemar lebih jauh.

"Mengapa persoalan ini kembali mencuat ya. Siapa yang menyebarkan konten itu sehingga sekarang menjadi perhatian orang lagi," tutup Bucie dengan rasa heran.

BACA JUGA:Bebi Silvana Menantang Fitnah dengan Surat Cinta: 'Kita Kirim Cinta ke Alamat Para Pembuat Tuduhan'

Tentu saja, kontroversi ini memunculkan berbagai reaksi dari masyarakat dan pihak-pihak terkait.

Sebagian besar netizen tampak terbagi dalam pandangan mereka.

Beberapa mendukung Wulan Guritno dan mempercayai klarifikasinya, sementara yang lain tetap skeptis dan mempertanyakan motif di balik unggahan video tersebut.

Pihak berwenang juga turut terlibat dalam kasus ini.

Polisi telah mengumumkan bahwa mereka akan memanggil Wulan Guritno untuk memberikan keterangan terkait unggahan video tersebut.

Kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan apakah ada unsur pelanggaran hukum dalam kasus ini.

BACA JUGA:Kabar pernikahan Arya Saloka & Amanda Manopo: Fakta atau hoaks? Baca Selengkapnya

Kontroversi seputar promosi judi online dan keterlibatan selebriti dalamnya telah menjadi topik yang sensitif dalam beberapa tahun terakhir.

Pemerintah dan lembaga berwenang di berbagai negara telah mengambil langkah-langkah tegas untuk mengatasi masalah perjudian online, yang dianggap dapat merugikan masyarakat.

Oleh karena itu, pernyataan dan klarifikasi dari Wulan Guritno dalam kasus ini menjadi sangat penting untuk menentukan kesalahan dan niat sebenarnya di balik unggahan video tersebut.

Kita hanya bisa menunggu perkembangan selanjutnya dari kasus ini dan melihat bagaimana pihak berwenang dan publik akan meresponsnya.

BACA JUGA:Dari Video Viral ke Panggung Selebritas: Kisah Sukses dan Penghasilan Fajar Sadboy

Wulan Guritno tampaknya siap untuk memberikan klarifikasi lebih lanjut saat dia dipanggil oleh polisi, sementara manajemennya berharap agar kontroversi ini bisa segera terselesaikan tanpa meninggalkan dampak yang berkepanjangan pada nama baiknya.

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: