Mimi Peri Ungkap Impotensi, Putuskan Tak Akan Menikah Demi Kesejahteraan

Mimi Peri Ungkap Impotensi, Putuskan Tak Akan Menikah Demi Kesejahteraan

-Mimi Peri -

Mimi Peri Ungkap Impotensi, Putuskan Tak Akan Menikah Demi Kesejahteraan

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Selebgram terkenal, Mimi Peri, akhirnya memberikan jawaban terbuka terkait pertanyaan tentang pernikahan yang selama ini banyak menghampirinya.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Mimi Peri dengan tegas mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah menikah.

Dalam video tersebut, Mimi Peri tampil dengan baju hitam dan berbicara dengan jujur tentang alasan di balik keputusannya.

Ia mengakui bahwa dia mengidap impotensi, yaitu kondisi disfungsi ereksi di mana penisnya tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi meskipun mendapat rangsangan seksual.

BACA JUGA:Pesta Ulang Tahun Ke-40 Luna Maya: Permintaan Spesial kepada Maxime Bouttier

"Aku jujur sama kalian, kayaknya aku nggak akan nikah karena aku impoten, aku nggak hidup ti***nya," ucap Mimi Peri dalam video tersebut.

Mimi Peri juga menambahkan bahwa dia tidak ingin mengecewakan calon istrinya kelak. Oleh karena itu, dia memilih untuk tidak menikah.

Dia mengatakan, "Untuk calon istri aku, mending aku nahan nafsu sampai seumur hidup. Aku tidak berdiri ti***nya, ok. Jangan tanya-tanya lagi ya.

Aku nggak mau nikah, karena nggak mau menyakiti siapapun.

BACA JUGA:Ammar Zoni Tenang Hadapi Sidang Pembacaan Tuntutan Kasus Narkoba

Aku juga nggak mau tersakiti oleh diri aku sendiri dan orang lain."

Selain itu, Mimi Peri juga mengungkapkan bahwa dia telah sering disakiti oleh wanita, sehingga dia lebih memilih untuk hidup tenang, fokus pada dirinya sendiri, dan mencari penghasilan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: