Malware 'Infamous Chisel' Apakah Mengancam Keamanan pasar kripto?

Malware 'Infamous Chisel' Apakah Mengancam Keamanan pasar kripto?

Kripto-Foto:google/net-

BACA JUGA:Tips Pemilihan Opsi Pembayaran: PayLater atau Kartu Kredit untuk Keuangan Anda? Cek Selengkapnya Disini

Perlindungan konsumen menjadi prioritas utama, baik dalam melawan penipuan maupun dalam menerapkan batasan yang wajar untuk berbisnis dengan aset kripto, yang harus didasarkan pada bukti untuk memastikan manfaat yang sebenarnya tanpa membebani konsumen dengan biaya yang tidak semestinya.

Polisi Filipina Mengungkap Modus Pencurian Kripto

Unit penanggulangan kejahatan dunia maya di Kepolisian Nasional Filipina telah memperingatkan warga agar waspada terhadap hadiah yang dijanjikan oleh game play-to-earn (P2E), karena dapat digunakan untuk mencuri aset kripto senilai jutaan dolar.

Unit ini menyarankan pemain untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum melakukan penyetoran atau penarikan dana dalam game P2E.

Pencuri menggunakan janji hadiah finansial besar sebagai umpan, dan setelah membangun hubungan dengan korban, mereka memperkenalkan korban ke game online atau seluler.

Setelah korban berhenti menyetorkan aset kripto ke dompet yang sudah disusupi, pencuri akan menyedot dana tersebut.

BACA JUGA:Krisis Keuangan? Dana PayLater Solusinya, Caranya? Mudah, Ikuti Langkah Ini

Keuntungan dari game kripto adalah pemain dapat mendapatkan uang, tetapi investasi yang diperlukan bisa tinggi, dan risiko kehilangan aset digital juga ada.

Pemain harus berhati-hati terhadap penipu dan tautan yang menyesatkan dalam game tersebut.

Berdasarkan laporan ini, tampaknya ancaman terhadap keamanan kripto dan perangkat Android semakin meningkat, dan tindakan pencegahan yang ketat diperlukan untuk melindungi aset dan informasi pribadi.

Para pengguna perangkat Android dan pemegang kripto di seluruh dunia harus mewaspadai ancaman ini dan mengambil langkah-langkah keamanan yang sesuai.

BACA JUGA:Dinamika Harga Emas Batangan Pasar Indonesia: Analisis Terkini, Faktor Penentu, dan Implikasinya

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: