Rizky Febian dan Mahalini Akan Segera Menikah: Sule Berikan Wejangan Kuat Iman

Rizky Febian dan Mahalini Akan Segera Menikah: Sule Berikan Wejangan Kuat Iman

-Rizky Febian dan Mahalini-

Rizky Febian dan Mahalini Akan Segera Menikah: Sule Berikan Wejangan Kuat Iman

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta - Pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini semakin mendekat setelah mereka menjalani tunangan pada bulan Mei 2023 lalu.

Rencananya, pasangan ini akan mengikat janji suci pada tahun 2024 mendatang.

Pernikahan ini menjadi sorotan publik, terutama dengan nasihat bijak yang diberikan oleh ayah Rizky Febian, Sule.

Sule, yang merupakan seorang komedian terkenal, telah memberikan banyak wejangan kepada putra sulungnya menjelang pernikahannya.

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Menyuarakan Komentar Terkait Laporan Polisi atas Mayang Lucyana

Salah satu nasihat utama yang ditekankan oleh Sule adalah pentingnya saling melengkapi dan menutupi kekurangan satu sama lain dalam sebuah hubungan.

"Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harus saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing, itu yang paling sulit," ujar Sule, Minggu, 3 September 2023.

Sule juga menekankan pentingnya mengendalikan emosi dan mental saat sudah menjalani kehidupan berumah tangga, karena pernikahan tidak selalu akan berjalan mulus.

"Karena pasangan itu tidak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita lupa apa yang harus dilakukan oleh istri ataupun sebagai suami," ungkap Sule.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Prabowo Subianto: 'Hanya Silaturahmi'

Dengan pengalaman dari pernikahannya sendiri, Sule juga mengingatkan Rizky Febian agar menikah hanya satu kali seumur hidup.

"Yang penting aku kasih tahu sama Iky, 'Iky benar mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," imbuh Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: