Mengesankan! DANA Raih Pengakuan Bergengsi di ASEAN Business Awards 2023 Melalui QR Cross Border

Mengesankan! DANA Raih Pengakuan Bergengsi di ASEAN Business Awards 2023 Melalui QR Cross Border

DANA Raih Pengakuan Bergengsi di ASEAN Business Awards 2023 Melalui QR Cross Border-Foto: google/net-

Oleh karena itu, mereka terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam bertransaksi.

Komitmen DANA untuk memprioritaskan pengalaman pengguna dalam implementasi QR Cross Border telah menjadi salah satu faktor kesuksesan utamanya.

Dengan fokus pada kenyamanan dan keamanan, DANA telah berhasil meyakinkan pengguna bahwa menggunakan platform ini untuk transaksi lintas negara adalah pilihan yang cerdas.

BACA JUGA:Menggali Potensi Keuntungan: Proyeksi Kenaikan IHSG dan Rekomendasi Saham pada 5 September 2023

Proyeksi Penggunaan QR Cross Border di Tahun 2023

DANA tidak berhenti pada pencapaian ini.

Mereka terus bekerja keras untuk memajukan penggunaan QR Cross Border.

Dalam proyeksi mereka, DANA memperkirakan bahwa transaksi di negara Thailand dapat mencapai lebih dari 30 ribu transaksi, sementara transaksi di negara Malaysia diperkirakan mencapai lebih dari 18 ribu transaksi hingga akhir tahun 2023.

Proyeksi ini bukanlah angka yang kecil, dan menunjukkan potensi besar dari QR Cross Border.

Dengan pertumbuhan yang pesat, QR Cross Border dapat menjadi metode pembayaran yang dikenal luas di kawasan Asia Tenggara, yang pada gilirannya akan membawa dampak positif pada pertumbuhan ekonomi, terutama bagi UMKM dan sektor pariwisata.

BACA JUGA:Optimisme! IHSG untuk Menguat di Atas 7.000, Ini Saham-saham Pilihan Binaartha Sekuritas

Kontribusi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi ASEAN

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia, menggarisbawahi pentingnya QR Cross Border dalam mendukung pertumbuhan ekonomi ASEAN.

Ia menyatakan, "Harapannya, perluasan QR Cross Border menjadi agenda prioritas yang terus didukung oleh seluruh bagian dari ekosistem ekonomi digital, termasuk industri teknologi finansial seperti DANA."

Hal ini menggambarkan visi yang jelas tentang bagaimana QR Cross Border dapat berkontribusi pada mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif di kawasan ASEAN.

Pengakuan dari ASEAN Business Awards 2023

Kesuksesan DANA dalam meraih penghargaan dalam ASEAN Business Awards 2023 juga mendapat sambutan hangat dari M. Arsjad Rasjid P.M selaku Ketua ASEAN Business Advisory Council 2023 dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Beliau menyampaikan, "Selamat atas kemenangan perdana DANA dalam ASEAN Business Awards 2023 dengan kategori 'Digital Transformation: Best Customer Experience.'

Penganugerahaan ini semoga dapat terus mendorong industri teknologi finansial untuk terus mengutamakan pentingnya kolaborasi dan pemberdayaan masyarakat dalam mewujudkan masyarakat ASEAN yang lebih inklusif."

BACA JUGA:IHSG Melaju ke 7.000! Ini 10 Saham Top Gainers yang Patut Diperhatikan, Check This Out!

DANA telah membuktikan diri sebagai pemain utama dalam revolusi pembayaran digital di Indonesia dan ASEAN.

Melalui implementasi QR Cross Border, DANA telah memudahkan transaksi lintas negara, membuka pintu bagi peluang ekonomi baru, dan membantu pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.

Keberhasilan mereka di ASEAN Business Awards 2023 adalah pengakuan atas komitmen dan inovasi yang telah mereka bawa ke dalam industri pembayaran digital.

Dengan visi yang kuat tentang masa depan pembayaran digital di ASEAN, DANA dan pemain lainnya dalam industri ini memiliki potensi besar untuk terus merombak cara kita bertransaksi dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang lebih inklusif di wilayah ini.

 

Ikuti terus Sumeksradionews.online atau bisa klik di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita-berita lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: