Kapten Bajak Laut! Aplikasi Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar hingga Rp450 Ribu Saldo DANA

Kapten Bajak Laut! Aplikasi Game Penghasil Uang yang Terbukti Membayar hingga Rp450 Ribu Saldo DANA

Pirate Captain!!!-Foto:google/net-

Ada dua menu penting yang perlu diperhatikan di bagian atas layar, yaitu "nominal uang" dan "koin".

Nominal uang ini adalah jumlah yang dapat Anda tarik ke saldo DANA Anda, sementara koin digunakan untuk meningkatkan level Anda.

BACA JUGA: Mengesankan! DANA Raih Pengakuan Bergensi di ASEAN Business Awards 2023 Melalui QR Cross Border

Semakin tinggi level Anda, semakin banyak peluang Anda untuk mendapatkan cuan. Untuk meningkatkan level, Anda dapat menukarkan koin dengan beberapa opsi di bagian bawah layar.

Pilihlah opsi yang sesuai dengan preferensi Anda, seperti peta kemajuan, pengumpulan legenda kemajuan, eksoraisme, atau menemukan harta karun.

Selain itu, ada opsi untuk mengundang teman, yang disebut sebagai 'awak kapal'. Bagikan kode undangan Anda melalui media sosial untuk memiliki kesempatan mendapatkan jackpot hingga ratusan ribu per hari.

Terdapat juga berbagai tugas lainnya, seperti mengunduh aplikasi, menonton video, menyelesaikan tugas interaksi, dan menjelajahi pulau. Setiap tugas yang Anda selesaikan akan memberikan Anda nominal tertentu.

BACA JUGA: IHSG Membuka Perdagangan dengan Kenaikan Tipis, Antisipasi Potensi Lonjakan

Anda juga akan membahas tugas peti harta karun, meja putar, dan permainan slot. Selesaikan tugas-tugas ini sesuai dengan instruksi, dan Anda akan mendapatkan saldo tambahan.

 

Metode Penarikan dari Kapten Bajak Laut

 

Seorang YouTuber dengan nama "Jadi Berkah" berhasil mengumpulkan saldo hingga 2 juta rupiah dan menariknya langsung ke akun DANA.

Untuk melakukan penarikan, Anda hanya perlu mengklik menu "cuan" di bagian atas layar, dan Anda akan diarahkan ke halaman penarikan.

Penting untuk dicatat bahwa semakin tinggi level permainan yang Anda capai, semakin besar jumlah yang dapat Anda tarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: