Mantan istri Sirih Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Menikah Lagi dengan Duda Anak Lima

Mantan istri Sirih Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Menikah Lagi dengan Duda Anak Lima

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas resmi menikah hari ini, Selasa (13/06). Ia menikah dengan pria bernama M. Revano Rivai di Kantor Urusan Agama Pasar Rebo.

Revano melamar Amalia Fujiawati dengan mahar berupa cincin emas seberat empat gram.

Amalia Fujiawati dan Revano menikah setelah proses taaruf selama dua bulan.

“Saya memutuskan menikah setelah mendapat lampu hijau dari orang tua saya,” kata Amalia Fujiawati di KUA Pasar Rebo , Selasa (13/6).

BACA JUGA:Aktris Park Soo Ryun Meninggal Akibat Terjatuh, Mati Otak Tapi Jantungnya Berdetak

Sayangnya, ayah Amalia Fujiawati tidak bisa menghadiri pernikahan tersebut karena Sakit stroke. Wali nikah digantikan oleh wali hakim KÜA, Pasar Rebo.

Sedangkan M. Revano Rivai adalah seorang Duda beranak lima yang bekerja sebagai kontraktor listrik. Dia lima tahun lebih tua dari Amalia Fujiawati.

Keduanya memiliki lima anak, keduanya telah menerima nasihat untuk membesarkan dan mencintai anak-anak mereka dan calon anak.

BACA JUGA:Simon Cowell berikan Rp 7 Triliun untuk Putri Ariani, Bagaimana Tanggapan Ibunda ??

Sebelumnya, Amalia Fujiawati mengaku sangat akrab dengan Revano Rivai karena keduanya memiliki visi dan misi yang sama, terutama dalam hal agama.

Menurut Amalia, Revano Rivai sabar dan emosinya stabil. Amalia juga menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan calon suaminya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: