Putri Kusuma Wardani Berhadapan dengan Juara Dunia Pusarla V Sindhu di Hong Kong Open 2023

Putri Kusuma Wardani Berhadapan dengan Juara Dunia Pusarla V Sindhu di Hong Kong Open 2023

Putri Kusuma Wardani -Foto-Net.

Putri Kusuma Wardani Berhadapan dengan Juara Dunia Pusarla V Sindhu di Hong Kong Open 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Putri Kusuma Wardani, pemain bulutangkis Indonesia, mencatat prestasi mengagumkan dengan mengalahkan Pusarla V Sindhu dalam Swiss Open 2023. Kemenangan tersebut memberikan harapan untuk perjuangan di Hong Kong Open 2023 yang berlangsung pekan ini.

Setelah menyelesaikan kompetisi di China Open 2023, tim bulutangkis Indonesia telah beralih fokus ke turnamen berikutnya, yaitu Hong Kong Open 2023, yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, mulai tanggal 12 hingga 17 September.

Sebanyak 17 pemain putra dan putri Indonesia telah dipersiapkan untuk berlaga dalam turnamen BWF Super 500 tersebut. Salah satu di antaranya adalah Putri Kusuma Wardani, yang merupakan penerus dari Gregoria Mariska Tunjung, dalam sektor tunggal putri.

Dalam undian BWF, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi juara dunia tahun 2019, Pusarla V Sindhu, pada babak pertama Hong Kong Open 2023.

BACA JUGA:Tai Lin Akui Kualitas Timnas Indonesia U-23 dalam Kemenangan 9-0 atas Taiwan

Putri Kusuma Wardani berharap dapat tampil sebaik mungkin seperti yang dia tunjukkan dalam Kejuaraan Dunia dan China Open yang baru saja berlalu. Apalagi, dia telah memiliki pengalaman mengalahkan Pusarla dalam Swiss Open 2023.

Pada pertemuan tersebut, Putri Kusuma Wardani berhasil memenangkan pertandingan rubber game melawan pebulutangkis peringkat ke-14 dunia itu dengan skor 21-15, 18-21, 21-12. Namun, Pusarla berhasil membalas dendam dalam Spain Masters dengan skor 21-14, 21-16 pada pertandingan selanjutnya.

"Dalam pertandingan melawan Sindhu, saya berharap dapat mempertahankan performa dan permainan terbaik seperti yang telah saya tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir," kata Putri Kusuma Wardani dalam pernyataan dari PBSI.

Putri Kusuma Wardani saat ini terus meningkatkan kesiapannya menjelang pertandingan di Hong Kong Open 2023. Dalam sesi latihan singkat selama 30 menit, ia fokus pada adaptasi lapangan dan penyempurnaan teknik pukulan.

BACA JUGA:Kontingen Medan Timur Mendominasi Babak Semifinal Bulutangkis di Pekan Olahraga Kota Medan ke XIII

Dengan semangat dan persiapan yang baik, Putri Kusuma Wardani berharap dapat meraih hasil yang memuaskan dalam Hong Kong Open 2023 dan mengukir prestasi baru untuk bulutangkis Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: