Viral Ritual Mandi ala Bapak-Bapak: Suka Batuk hingga Terdengar Tetangga, Netizen Geleng Kepala

Viral Ritual Mandi ala Bapak-Bapak: Suka Batuk hingga Terdengar Tetangga, Netizen Geleng Kepala

-Viral Ritual Mandi ala Bapak-Bapak-

Viral Ritual Mandi ala Bapak-Bapak: Suka Batuk hingga Terdengar Tetangga, Netizen Geleng Kepala

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - EMAK-EMAK memang sering kali menjadi sorotan dengan tingkah laku unik mereka, terutama di jalan raya.

Namun, jangan anggap enteng kelakuan para bapak-bapak, karena mereka juga memiliki ritual mandi yang tak kalah uniknya.

Mandi adalah rutinitas harian yang dilakukan oleh setiap orang untuk menjaga kebersihan tubuh, baik sebelum maupun setelah menjalani aktivitas.

Meskipun terdengar sebagai rutinitas biasa, bagi sebagian bapak-bapak, mandi menjadi "me time" dengan ritual mandi yang unik dan menggelitik.

BACA JUGA:Kritik dan Peringatan dari Sandiaga Uno Terkait Viralnya Anak Balita Diajak Naik Gunung Rinjani

Ternyata, ada beberapa ciri khas yang sering kali terlihat saat bapak-bapak mandi, dan hal ini sukses membuat banyak orang tertawa dan merasa bisa menghubungkan diri dengan pengalaman mereka sendiri.

Salah satu video yang memperlihatkan mandi ala Bapak-bapak baru-baru ini diunggah oleh akun TikTok @republiketawa62.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang dengan cekatan memeragakan cara mandi ala Bapak-bapak. Siapa sangka, ternyata banyak bapak-bapak yang memiliki ciri khas serupa saat mandi.

Hal ini terbukti dari berbagai komentar yang berdatangan, menunjukkan betapa banyak yang merasa terhubung dengan pengalaman ini.

BACA JUGA:Viral: Balita Selamat dari Truk Hancur Pasca Kecelakaan di Lampung, Investigasi Polisi Terungkap

Dalam video tersebut, wanita tersebut menggambarkan dengan detail bagaimana bapak-bapak seringkali mengguyur air dengan cepat dan mengeluarkan suara yang begitu keras sehingga terdengar sampai ke rumah tetangga.

Bukanlah hal yang aneh jika kita menemui seorang bapak yang mandi dengan gaya seperti ini, dan hasilnya, aroma wangi yang mereka keluarkan setelah mandi mampu mengharumkan seluruh ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: