Panggilan Timnas Indonesia U-24, Rekan-rekan Berkibar di Asian Games 2023

Panggilan Timnas Indonesia U-24, Rekan-rekan Berkibar di Asian Games 2023

Timnas U-24: Potensi Besar dalam Sepak Bola Indonesia-Foto-Net.

Panggilan Timnas Indonesia U-24, Rekan-rekan Berkibar di Asian Games 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Alfeandra Dewangga adalah salah satu pemain yang mendapatkan kehormatan langka dengan dipanggil menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-24 yang akan berlaga di Asian Games 2023. Meskipun skuad final belum diumumkan, kehadiran Dewangga adalah sebuah pencapaian besar dalam karir sepak bola muda Indonesia.

Panggilan ini menandai langkah besar Dewanga, dan dia adalah pemain ke-12 yang sudah diumumkan dalam daftar pemanggilan Timnas U-24. Meskipun masih ada keputusan akhir yang harus diambil oleh pelatih Timnas, Dewangga sudah melangkah lebih dekat untuk mewakili Indonesia di panggung internasional.

Dalam konteks klubnya, PSIS Semarang, Dewangga menjadi pemain keempat yang dipanggil Timnas U-24. Sebelumnya, tiga pemain PSIS lainnya, yaitu Haykal Alhafiz, Adi Satryo, dan Muhammad Luthfi Kamal, juga telah mendapatkan panggilan ke Timnas.

Hal ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki PSIS dalam mengembangkan pemain muda berbakat.

BACA JUGA:Putri Kusuma Wardani Berhadapan dengan Juara Dunia Pusarla V Sindhu di Hong Kong Open 2023

Namun, Dewangga bukan satu-satunya pemain dari klub Liga 1 yang mendapat kesempatan emas ini. George Brown dari Persebaya Surabaya juga mendapatkan panggilan ke Timnas U-24. Persebaya Surabaya dapat berbangga hati memiliki salah satu pemainnya yang akan mewakili Indonesia di Asian Games.

Selain itu, Persib Bandung juga memberikan kontribusi besar dengan dua pemainnya, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, yang dipanggil ke Timnas.

Persib Bandung dengan bangga mengumumkan bahwa kedua pemain ini diproyeksikan untuk tampil di Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Kedua pemain tersebut bahkan sudah bergabung dengan Timnas U-24 sejak awal Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta sejak 7 September.

Pemain-pemain seperti Hugo Samir dari Borneo FC dan Kadek Arel dari Bali United juga mendapatkan kesempatan istimewa ini. Mereka bergabung dengan Dewangga dan rekan-rekan setimnya dalam persiapan untuk kompetisi bergengsi di Asia.

BACA JUGA:Sejarah Baru: Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Piala Asia U-23

Panggilan-panggilan ini mencerminkan komitmen kuat dalam mengembangkan potensi pemain muda Indonesia dan membawa prestasi sepak bola Tanah Air ke tingkat internasional.

Dengan semangat dan kerja keras, para pemain ini siap mewakili Indonesia dan menginspirasi generasi muda untuk bermimpi besar dalam dunia sepak bola. Kita akan terus mengikuti perkembangan mereka dan berharap kesuksesan bagi Timnas Indonesia U-24 di Asian Games mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: