Kisah Perjuangan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno: Pernah Minggat Demi Hubungan yang Tak Direstui

Kisah Perjuangan Cinta Inul Daratista dan Adam Suseno: Pernah Minggat Demi Hubungan yang Tak Direstui

Inul Daratista dan Adam Suseno-foto: google/net-

Inul Daratista menceritakan, "Merintis karier dari nol, tidak punya apa-apa, bahkan baju nyanyi pun bisa hanya satu minggu gak ganti (cuci-pake) sampai bisa beli kain kiloan yang bisa jadi 3 set baju yang kata orang seperti telanjang (lebay)! ???? Padahal seperti baju senam aja, irit!! Maklum honor juga hanya 12rb!!"

Namun, mereka tidak pernah menyerah.

BACA JUGA:Artis Berjualan Sembako di TikTok: Ancaman Serius Bagi UMKM dan Pasar Sembako

Mereka gigih menjalani perjalanan panjang dari Banyuwangi hingga Pati Jawa Tengah, Malang, Surabaya, hingga Madura, melintasi kota-kota untuk mengejar karier di dunia hiburan.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga harus bekerja keras mencari nafkah, meskipun menghadapi kondisi sulit seperti mata Adam yang pernah dioperasi akibat sering begadang, dan kecelakaan yang membuat gigi Inul Daratista rusak.

Namun, mereka menjalaninya dengan ikhlas dan semangat.

"Mata Mas Adam pernah dioperasi karena seringnya begadang ada selaput seperti orang buta menutupi kornea, banyak yang kena angin malam, lelah... Menemani aku show.

BACA JUGA:Artis Berjualan Sembako di TikTok: Ancaman Serius Bagi UMKM dan Pasar Sembako

Pernah kecelakaan pulang malam sampai semua gigi depanku habis ???? sampai muntah darah karena lupa makan sampai sakit lambung... Semua ikhlas kita jalani berdua," ungkap Inul Daratista.

Meskipun menghadapi berbagai kesulitan, Adam tetap setia mendampingi Inul Daratista.

Mereka bahkan harus berbagi nasi piring dari hajatan orang lain dan seringkali naik truk atau mengandalkan tumpangan dari orang lain karena tidak memiliki kendaraan pribadi.

"Cuma orang ini yang menemani aku dengan setia, meski kadang aku kasih nasi piring orang hajatan yang sudah dingin untuk dimakan ???????? Tidak memiliki kendaraan tiap hari, kadang dapatnya naik truk!! Kadang numpang pick up orang yang mau ke pasar campur ikan asin bau apek!! Kadang tidak dapat tumpangan sampai pagi di pinggiran trotoar.

BACA JUGA: Viral Kerusuhan Dekat Kantor Wali Kota Jakarta Timur: Bom Molotov dan Petasan Terlibat dalam Tawuran

Belum lagi kadang honor nyanyi langsung dikasih diutang oleh yang punya orkes ???? honor 12rb diutang ???? pulang ngemperr sampai pagi ????????," tambah Inul Daratista.

Namun, kerja keras, ketekunan, dan cinta mereka akhirnya membuahkan hasil. Mereka meraih kesuksesan di Jawa Timur, walaupun awalnya hanya dikenal melalui VCD yang katanya bajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: