Cedera Menghantui Ratu Bulu Tangkis Ratchanok Intanon di Asian Games 2022

Cedera Menghantui Ratu Bulu Tangkis Ratchanok Intanon di Asian Games 2022

Gregoria Tunjung -Foto-Net/PBSI

Gregoria pernah memiliki catatan pertemuan yang buruk melawan Intanon, belum berhasil meraih kemenangan dalam delapan pertemuan mereka sejak 2018 hingga 2021.

Terakhir kali mereka bertemu adalah dalam babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, dengan Gregoria kalah straight game 12-21, 19-21.

BACA JUGA:Presiden FIFA : Indonesia Tuan Rumah Acara Bersejarah Piala U 17

Absennya Intanon memberikan kesempatan bagi Gregoria untuk melakukan perbaikan.

Sebelumnya, Gregoria beberapa kali membuat Intanon harus berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam atau lebih.

Selain itu, absennya Intanon juga membuka peluang bagi tim beregu putri Indonesia jika mereka bertemu dengan tim Thailand dalam Asian Games 2022.

Thailand masih mendominasi di kawasan Asia Tenggara dalam turnamen bulu tangkis beregu putri, tetapi absennya Intanon bisa menjadi faktor yang mempengaruhi persaingan.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Bersiap Eksplorasi Piala Dunia 2023

Asian Games 2022 akan menjadi panggung bagi para atlet bulu tangkis yang akan bersaing memperebutkan medali dan menghadirkan persaingan yang penuh gengsi.

Meskipun Ratchanok Intanon harus absen karena cedera, pertandingan tetap akan menjadi ajang yang sangat dinantikan dan penuh emosi bagi para penggemar bulu tangkis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: