Jam Tangan Mewah. Lambang Dari Investasi, Kok Bisa Sih!

Jam Tangan Mewah. Lambang Dari Investasi, Kok Bisa Sih!

syahrini pamer jam tangan-Foto:google/net-

Jam Tangan Mewah. Lambang Dari Investasi, Kok Bisa Sih!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Mengenakan jam tangan mewah bukan lagi hanya soal gaya atau mode. Jam tangan mewah telah menjadi komoditas investasi yang sangat menarik.

Kebanyakan orang yang memahami nilai sejarah dan faktor kelangkaan tahu bahwa jam tangan mewah bukan sekadar aksesori, melainkan juga prestise dan investasi yang menguntungkan.

Bahkan selama masa pandemi ekonomi yang lesu, penjualan jam tangan mewah berhasil mencapai puncaknya, menunjukkan bahwa jam tangan memiliki pasar tersendiri yang stabil.

Denny Steven, Public Relations and Communications Manager di voilà.id, percaya bahwa brand-brand mewah adalah objek investasi yang menjanjikan.

BACA JUGA:Ingin Membangkitkan Kepercayaan Diri dengan Parfum? Ininih Tips Memilih Aroma yang Pas!

Denny mengungkapkan, "Masyarakat cenderung memilih investasi di jam tangan mewah maupun fashion item dari brand yang dikenal.

Tren ini meningkat tajam ketika pandemi sebab memiliki pasar yang spesifik." Pandemi memang telah mengubah pola pikir banyak orang tentang investasi, dan jam tangan mewah ternyata menjadi salah satu pilihan yang menarik.

 

Sejumlah brand jam tangan mewah juga memiliki karakteristik unik yang menarik bagi para kolektor dan investor.

Misalnya, Franck Muller, sebuah brand asal Swiss yang terkenal dengan tingkat kerumitan tinggi dalam desain jam tangan mereka. Brand ini bahkan memproduksi jam tangan dalam jumlah terbatas untuk menjaga eksklusivitasnya di pasar.

BACA JUGA:Ingin Membuka Pintu Ke Percakapan Menjadi Lebih Bermakna dalam Hubungan? Gininih Caranya!

Sementara Rolex, brand terkenal lainnya, dikenal karena tingkat kepresisian waktu yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: