Ininih Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama yang Wajib Kamu Coba!

Ininih Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama yang Wajib Kamu Coba!

PARFUM-Foto:google/net-

Aroma yang lezat dan manis namun tidak berlebihan menciptakan pengalaman yang menyenangkan saat digunakan. Aroma ini tahan lama dan cocok untuk berbagai kesempatan.

 

Yves Saint Laurent Black Opium EDP 90 ml: Campuran manis antara kopi, almond, dan vanilla yang sempurna menciptakan aroma yang membuat ketagihan.

Parfum ini cocok untuk wanita yang glamor, penuh energi, dan selalu mencari pengalaman baru dalam hidupnya. Aromanya yang edgy, berkat energi dari black coffee dan bunga yang feminin, memberikan kesan sensual dan adiktif.

BACA JUGA:Bosen Bekerja Work From Home, Mari Cobain Bekerja Di Kafe Starbucks!

Marina de Bourbon Symbol for Lady EDP 100 ml: Parfum Perancis ini menggabungkan keharuman bunga dan buah segar yang manis dan eksotis.

Aroma yang lembut dan segar ini cocok untuk beraktivitas padat di musim panas dan memberikan semangat untuk memulai hari.

 

Jika kamu lebih suka parfum isi ulang, ada beberapa pilihan yang patut dipertimbangkan:

 

Refill Taylor Swift: Terinspirasi oleh aroma parfum ternama, parfum ini memiliki wangi manis, lembut, dan segar yang tahan lama. Aman untuk baju dan kulit, parfum ini memberikan kepercayaan diri sepanjang hari.

BACA JUGA:Jam Tangan Mewah. Lambang Dari Investasi, Kok Bisa Sih!

Parfum Inspired Victoria Secret Romantic Wish Parfume Refill: Parfum ini memiliki wangi hangat yang menggambarkan perasaan cinta.

Aromanya segar, lembut, dan tahan lama, dengan paduan wangi pomegranate, fressia, dan cucumber blossom yang menggoda indera penciuman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: