Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Argentina vs Australia

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Argentina vs Australia

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Argentina vs Australia. NET--

Jakarta, SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan FIFA Matchday Argentina vs Australia, Timnas Argentina memiliki dua pertandingan uji coba yang dijadwalkan pada bulan Juni 2023.

Pada 15 Juni 2023, Timnas Argentina, yang dikenal sebagai La Albiceleste, melawan Timnas Australia di Beijing, China.

BACA JUGA:Bangun Mental Wasit di Liga Indonesia, Erick Tohir Gandeng PSSI nya Jepang

Kemudian, pada tanggal 19 Juni 2023, Timnas Argentina akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka akan menghadapi tuan rumah, yaitu Timnas Indonesia.

Para pelatih Timnas Argentina telah tiba di Beijing pada tanggal 8 Juni 2023, pada pagi hari WIB. Tim ini dipimpin oleh pelatih kepala, Lionel Scaloni.

Mereka telah melaksanakan beberapa sesi latihan sebelum pertandingan melawan Timnas Australia.

Di sisi lain, para pemain yang berpartisipasi dalam final Liga Europa dan Liga Champions tidak dipanggil oleh Lionel Scaloni. Paulo Dybala dan Lautaro Martinez dipastikan absen dalam kedua pertandingan uji coba bulan Juni 2023.

Jadwal Siaran Langsung

- Argentina vs Australia

- Kamis, 15 Juni 2023

- Beijing, China

- Pukul 19.00 WIB

- Live: NET TV

- vs Timnas Indonesia

Leo Paradize, jurnalis ESPN Argentina, melaporkan bahwa Lionel Messi kemungkinan tidak akan terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:FIFA MATCH DAY INA-AGT Erick Thohir : Bukan Laga Messi Allstars

Lionel Messi, bersama timnas Argentina, telah tiba di Beijing, China, dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Timnas Australia di Workers' Stadium pada tanggal 15 Juni 2023.

Messi sebenarnya dijadwalkan Empat hari kemudian, untuk bermain bersama Argentina melawan tuan rumah Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Menurut laporan eksklusif, Lionel Messi diperkirakan hanya akan bermain dalam pertandingan melawan Australia di Beijing dan tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni 2023, seperti yang ditambahkan oleh Paradize. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: