Viral, Sulami Sragen Meninggal Dunia yang Biasa dikenal Manusia Kayu

Viral, Sulami Sragen Meninggal Dunia yang Biasa dikenal Manusia Kayu

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Sulami yang dikenal sebagai manusia kayu asal Sragen, Jawa Tengah, meninggal dunia, Senin (6/12). Ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertahun-tahun menderita penyakit langka yang melumpuhkan tubuhnya.

Kondisinya mulai memburuk setelah malam sebelumnya. Saat itu, ia sempat dibawa ke puskesmas sebelum kemudian meninggal dunia.

Jenazah Sulami kemudian dimakamkan di pemakaman umum dekat rumahnya di Kedawung, Sragen. Kondisi dan penyakit Sulami membuat keluarga mencari uang kesana kemari hingga terlilit hutang.

BACA JUGA:Menggetarkan! Kejadian Viral: Lumba-Lumba Muncul saat Mendengar Surat Al Ahzab

Adiknya, Susilowati, juga mengaku diincar orang demi uang.
Sadar akan utang yang menumpuk, Sulami berpesan kepada adiknya untuk tidak menjual rumah tersebut.

"Misalnya kalau ada masalah, katanya rumah itu harus dijual untuk bayar utang, ya Bu Sulami bilang begitu, tapi saya tidak jual," jelas Susilowati dalam video YouTube.

Namun, Suslowati tidak mau menjual rumah kakaknya. Selain itu, rumah tersebut dibangun di atas rumah adat nenek dan direnovasi pada tahun 2017 dengan subsidi saat pembubaran.

BACA JUGA:Pagaralam Geger dengan Penemuan Jenazah Pria di Puncak Gunung Dempo

“Mungkin dia bilang dia tidak tahan saya dikejar hutang terus, karena dia tahu saya terlilit hutang, katanya, sabar, rezeki bisa datang dari mana saja mbak, mau bagaimana lagi, bisa. ," dia berkata. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: