Buat Kontroversial, Ternyata inilah CV ATTAKI yang Membuat Patung Bung Karno Tak Mirip di Banyuasin

Buat Kontroversial, Ternyata inilah CV ATTAKI yang Membuat Patung Bung Karno Tak Mirip di Banyuasin

patung surkarno yang masih dalam perbaikan-foto-

Buat Kontroversial, Ternyata inilah CV ATTAKI yang Membuat Patung Bung Karno Tak Mirip di Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sebuah kontroversi meletus ketika patung Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, di Banyuasin diketahui tidak mirip dengan sosok yang diharapkan.

Proyek ini menjadi berita utama setelah CV ATTAKI, kontraktor yang ditugaskan untuk membangun patung tersebut, dituduh gagal menciptakan replika yang memadai dari sosok besar yang pernah memimpin negara ini.

Proyek ini diawali dengan harapan tinggi, dengan tujuan membangun sebuah patung yang layak untuk mengenang perjuangan Soekarno dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Patung tersebut diharapkan akan menjadi daya tarik utama di Banyuasin, serta menginspirasi generasi muda mengenai nilai-nilai kepemimpinan yang kuat.

BACA JUGA:Tak Mirip Sukarno, Pj Bupati Banyuasin Ikuti Intruksi Askolani Begini Katanya!

Namun, ketika patung tersebut diresmikan, banyak warga yang merasa kecewa dengan hasil akhirnya.

Banyak yang menyatakan bahwa patung tersebut tidak cukup mirip dengan wajah Soekarno, yang dikenal dengan ciri khasnya yang kharismatik.

CV ATTAKI, sebagai kontraktor utama dalam proyek ini, langsung mendapat sorotan tajam dari masyarakat.

CV ATTAKI ini beralamat di  JALAN LETKOL MOESHIN SYAMSUDDIN Blk. D No.10, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Mereka dituduh gagal dalam menjaga keakuratan dan kecermatan dalam pembuatan patung yang seharusnya menjadi simbol kebanggaan.

Ahmad, seorang warga Banyuasin, mengatakan, "Kami sangat berharap patung ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang menggambarkan perjuangan besar Pak Soekarno. Namun, saat kami melihat hasilnya, kami merasa kecewa, semoga kalau sudah diperbaiki hasilnya mirip tidak mengecewakan lagi sampai viral lagi,"katanya.

BACA JUGA:Nasib Patung Sukarno, Berhenti Atau Lanjut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: