Banyuasin Berduka! Samikun Warga Panca Mulya Hilang Disergap Buaya

 Banyuasin Berduka! Samikun Warga Panca Mulya Hilang Disergap Buaya

hingga saat ini, warga, bpbd dan polres banyuasin masih melakukan pencarian terhadap korban Samikun/-foto: Ahli Hansyah/ 26/09/2023-

 Banyuasin Berduka! Samikun Warga Panca Mulya Hilang Disergap Buaya 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Kesedihan mendalam menyelimuti warga Banyuasin, khususnya di Desa Panca Mulya, setelah Samikun (42), salah satu warga setempat, dilaporkan hilang dalam kondisi diduga disergap oleh buaya saat tengah asyik memancing.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin malam, 25 September 2023, sekitar pukul 22.30 WIB, di tepi Sungai Air Padang Sugian, Dusun Teluk Naning, Desa Karang Anyar l, Kecamatan Muara Padang, Banyuasin.

Dari laporan saksi, Samikun dan seorang temannya, Yusuf, telah pergi memancing bersama dari Desa Panca Mulya, Kecamatan Air Kumbang, Banyuasin pada sore hari itu.

Mereka menuju Sungai Air Padang Sugian untuk menjalankan hobi memancing mereka.

BACA JUGA:Kejar Curanmor Anggota Satlantas Banyuasin Ini Diganjar Penghargaan

Namun, malam itu, nasib tragis menimpa Samikun ketika ia secara tiba-tiba diterkam oleh buaya muara yang diperkirakan memiliki panjang sekitar 6 meter.

Meskipun upaya pencarian telah digelar dengan partisipasi warga Desa Karang Anyar menggunakan perahu dan getek, korban hingga malam ini (26/09/2023) Samikun, belum berhasil ditemukan.

Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra, bersama dengan aparat kepolisian dan TNI serta masyarakat setempat, terus berupaya keras dalam pencarian terhadap korban.

BACA JUGA:Bella, Si Gadis Pemberani Operasi Jantung di RS Harapan Kita Karena Askolani

Masyarakat setempat sangat terpukul oleh insiden ini, dan doa serta harapan terus mengalir agar korban segera ditemukan.

Dan berharap Samikun segera ditemukan dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: