Apa itu Kolagen? Pengertian, Manfaat, dan 6 Rekomendasi Produk Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Glowing

Apa itu Kolagen? Pengertian, Manfaat, dan 6 Rekomendasi Produk Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Glowing

6 Rekomendasi Produk Minuman Kolagen Terbaik untuk Kulit Glowing-Foto: google/net-

Kandungan ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengencangkan kulit, melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, mengurangi peradangan jerawat, serta membantu menyamarkan flek hitam.

Produk ini juga merawat kesehatan rambut, kuku, dan tulang. Dengan harga mulai dari Rp190.000, kamu bisa mendapatkan 2 pouch VIP Collagen.

2. Dear Me Collagen Peptide +

Dear Me Collagen Peptide + adalah minuman serbuk kolagen dengan rasa stroberi yang mengandung peptida kolagen laut, vitamin C, probiotik, ekstrak delima, ekstrak acai berry, inulin, ekstrak stroberi, dan lidah buaya.

BACA JUGA:Jangan Diabaikan! Seni Baru Menjaga Kesehatan Tulang: Rahasia Senam Tulang yang Perlu Anda Ketahui!

Produk ini diklaim menjaga kadar kolagen di rambut, kulit, dan kuku, serta menjaga hidrasi dan elastisitas kulit.

Selain itu, produk ini dapat membantu detoksifikasi kulit, mencerahkan flek hitam, melawan radikal bebas, dan menyehatkan sendi dan tulang.

Produk ini telah bersertifikasi BPOM dan halal dengan harga Rp179.000 per kotak berisi tujuh sachet.

3. Everwhite Hi-Collagen Drink

Everwhite Hi-Collagen Drink mengandung kolagen, pro gulta, vitamin C, vitamin E, dan pengganti serat dari sayur dan buah.

Produk ini diolah menggunakan teknologi nano formulasi Korea Selatan sehingga cepat diserap tubuh dan memberikan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya! Makanan Kalsium yang Tak Terduga untuk Kesehatan Tulang Anda, Ini Wajib Tahu!

Minuman ini diklaim mencerahkan kulit, membuat kulit kenyal, halus, dan lembut, melawan penuaan, mengencangkan kulit, menghilangkan flek dan bekas luka, menurunkan kolesterol, menjaga berat badan, serta membantu mengeluarkan racun tubuh.

Dengan harga Rp156.000 per kotak berisi 20 sachet, minuman ini juga terjangkau.

4. MS Glow Glasskin Drink

MS Glow Glasskin Drink mengandung kolagen premium, glutathione, dan asam hyaluronic yang dapat mencerahkan, menghidrasi, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta mencegah masalah kulit yang mengganggu.

Produk ini juga mengandung ekstrak sakura yang mengandung isoflavin yang dapat membuat kulit lebih cerah. Dengan 15 sachet serbuk minuman per kotak, kamu dapat memiliki MS Glow Glasskin Drink seharga sekitar Rp250.000.

BACA JUGA:Pengobatan Murah & Alami! Terapi Air Putih: Solusi Kesehatan & Kebugaran Anda, Begini Cara Melakukanya!

5. Roove Collagen Drink

Roove Collagen Drink merupakan minuman kolagen alami yang aman dikonsumsi. Produk ini mengandung tripeptide kolagen ikan, L-glutathione, hyaluronic acid, dan ekstrak blueberry.

Kandungan ini membuatnya diklaim dapat mencerahkan dan melembapkan kulit, memperbaiki sel yang rusak, memudarkan flek hitam, menyamarkan kerutan, membuat rambut lebih indah, hingga badan terasa lebih segar.

Minuman ini juga memiliki rasa creamy yang lezat dan mengandung stevia sebagai pemanis rendah kalori yang aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

Harga satu kotak berisi 20 sachet Roove Collagen Drink adalah sekitar Rp295.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: