Tradecurve Markets (TRCV) Menciptakan Gebrakan Baru dalam Dunia Kripto

Tradecurve Markets (TRCV) Menciptakan Gebrakan Baru dalam Dunia Kripto

TRCV-Foto:google/net-

Beberapa waktu yang lalu, Cardano meluncurkan program Fund 10, dengan tujuan mengumpulkan dana untuk mendorong pengembangan komunitas Cardano.

Meskipun ada kendala dalam mengumpulkan dana karena sebagian besar pasokan beredar Cardano disimpan oleh staking pool, Fund 10 berhasil menarik perhatian banyak pengguna yang aktif menyetujui banyak proposal proyek baru.

Terkait hal ini, pengguna Cardano telah memberikan dukungan untuk sekitar 192 proyek yang beragam, tetapi ada kekhawatiran tentang apakah program penggalangan dana ini akan mampu mengembalikan reputasi yang hilang bagi Cardano.

BACA JUGA:Cek Fakta!Ketidakpastian Bitcoin ETF, Apakah Benar SEC Tidak Akan Memberikan Persetujuannya di Tahun Ini?

Harga Cardano saat ini berada di US$0,2452, mengalami penurunan sebesar 1,26 persen dalam 24 jam terakhir.

Para ahli meramalkan bahwa harga ADA mungkin mencapai US$0,88 pada akhir tahun, dengan harapan pemulihan yang lebih kuat.

Menghadapi masa depan perdagangan kripto, Tradecurve Markets menjadi sorotan utama. Platform ini menawarkan pengalaman keuangan yang menarik dan menjanjikan bagi para pengguna.

Tradecurve Markets memiliki berbagai pasar keuangan yang luas, termasuk kripto, saham, komoditas, forex, ETF, obligasi, dan banyak lagi, yang memberikan lebih banyak pilihan investasi daripada bursa populer seperti Coinbase dan E*TRADE.

Salah satu keunggulan utama Tradecurve Markets adalah eksekusi super cepat yang menjalankan pesanan pengguna dengan cepat, memastikan bahwa mereka dapat memanfaatkan peluang investasi dengan baik.

Selain itu, platform ini menawarkan biaya perdagangan yang rendah, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan lebih banyak keuntungan dari investasi mereka.

BACA JUGA:Open Interest Ethereum (ETH) Melewati US$5,2 Miliar, Waktunya Tarik Keuntungan?

Antarmuka yang ramah pengguna juga menjadi salah satu keunggulan utama platform ini, memudahkan baik pemula maupun trader berpengalaman untuk berinvestasi dengan mudah.

Studi menunjukkan bahwa 78 persen pengunjung platform merasa puas dengan antarmuka yang terdesentralisasi dan halus.

Selain itu, Tradecurve Markets memiliki berbagai fitur luar biasa yang jarang ditemukan di tempat lain, seperti proses pendaftaran hanya berdasarkan email tanpa KYC, perdagangan salinan, leverage tinggi, manfaat anggota VIP, dan banyak lagi.

Semua ini menjadikan Tradecurve Markets sebagai pilihan menarik bagi para investor kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: