Cerita Menarik! Simon Cowell Juri America's Got Talent Pemberi Golden Buzzer Putri Ariani, Berhenti merokok?

Cerita Menarik! Simon Cowell Juri America's Got Talent Pemberi Golden Buzzer Putri Ariani, Berhenti merokok?

Cerita Menarik! Simon Cowell Juri America's Got Talent Pemberi Golden Buzzer Putri Ariani. net--

Cerita Menarik! Simon Cowell Juri America's Got Talent Pemberi Golden Buzzer Putri Ariani, Berhenti merokok?


Jakarta, SUMEKSRADIO.disway.id - Simon Cowell, seorang juri terkenal dari America's Got Talent, telah membuat keputusan penting dalam hidupnya dengan berhenti merokok.

Motivasi utama di balik keputusannya ini adalah hadirnya sang anak.

Simon Cowell, yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani di kompetisi tersebut, telah lama melawan kebiasaan merokoknya.

Namun, setelah kelahiran anaknya, dia menyadari betapa pentingnya kesehatan dan memutuskan untuk menghentikan kebiasaan merokok.

BACA JUGA:Jokowi: Terharu Melihat Penampilan Putri Ariani Menyanyikan 'Loneliness' sangat Menyetuh

Keputusan ini tidak hanya membuat penggemar Simon Cowell senang, tetapi juga memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin meninggalkan kebiasaan merokok demi kesehatan mereka dan orang-orang tercinta di sekitar mereka.

Simon Cowell telah menunjukkan bahwa melindungi dan peduli terhadap anaknya adalah prioritas utama dalam hidupnya, dan ini telah mendorongnya untuk mengambil langkah positif menuju kehidupan yang lebih sehat dan bebas dari rokok.

Selain mencuri perhatian dengan memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani, Simon Cowell juga memiliki cerita menarik lainnya. Salah satunya adalah perjuangannya untuk berhenti merokok.

Simon Cowell adalah sosok yang sangat terkenal di dunia hiburan. Kehadirannya semakin populer di Indonesia setelah memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani di America's Got Talent 2023.

BACA JUGA:Simon Cowell berikan Rp 7 Triliun untuk Putri Ariani, Bagaimana Tanggapan Ibunda ??

Sebagai informasi, Simon Cowell telah menjadi juri di America's Got Talent sejak tahun 2015.

Simon Cowell mengungkapkan bahwa dia telah menghentikan kebiasaan merokok setelah sebelumnya mengonsumsi 40 batang rokok setiap harinya.

Berita ini pasti membuat penggemarnya yang peduli dengan kesehatan merasa senang.

Hal ini karena Simon Cowell telah merokok selama bertahun-tahun.

Berhenti Merokok karena Anak

Simon Cowell mengungkapkan bahwa dia berusaha mengurangi kebiasaannya merokok setelah kelahiran putranya, Eric.

Dia mengakui bahwa meskipun dia belum sepenuhnya berhenti merokok dan masih menggunakan vape, namun konsumsinya sudah berkurang secara signifikan.

"Saya bisa mengatakan bahwa ya, saya telah berhenti. Saya masih menggunakan vape, jadi saya belum berhenti sepenuhnya, tetapi saya tidak merokok lagi.

Saya tidak merokok rokok konvensional selama sekitar tiga atau empat minggu," kata Simon Cowell mengutip laman Mirror, Jumat (16/6/2023).

BACA JUGA:Putri Ariani Sekolah dimana ?... Sang pemenang Golden Buzzer di America's Got Talent

"Jujur saja, itu sangat sulit. Tetapi seperti yang Anda tahu, suara saya hilang beberapa minggu yang lalu. Jadi, ketika itu terjadi, jelas saya tidak bisa merokok," tambahnya.

Keinginan Simon Cowell untuk Berhenti Merokok

Simon Cowell lebih lanjut mengungkapkan bahwa setelah mengalami kehilangan suara, dia menyadari bahwa dia bisa berhenti merokok secara permanen.

"Saya menyadari bahwa jika saya bisa bertahan selama empat hari tanpa merokok, maka saya bisa melakukannya selama seminggu.

Saya bisa melakukannya selama seminggu lagi, dua minggu, dan seterusnya, dan kemudian saya berpikir, itulah saatnya," kata Simon Cowell.

"Jadi berhenti sepenuhnya mungkin terjadi. Maksud saya, itu adalah sesuatu yang harus saya lakukan, cepat atau lambat," tambahnya.

Awal Mula Simon Cowell Sadar Harus Berhenti Merokok

Simon Cowell mengungkapkan bahwa keputusannya untuk berhenti merokok juga merupakan bagian dari perubahan gaya hidupnya untuk hidup lebih sehat.

Keinginan untuk berhenti merokok muncul dalam pikiran Simon Cowell, terutama setelah dia mengalami kecelakaan pada Agustus 2020 yang hampir membuatnya terpaksa menggunakan kursi roda.

"Ada saat ketika hal-hal seperti ini terjadi. Saat Anda mengalami kecelakaan serius, dan Anda terbaring di sana, Anda merasa benar-benar tak berdaya, dan tidak ada yang bisa Anda lakukan," kata Simon Cowell memberikan analogi.

"Itu adalah perasaan terburuk di dunia. Sejak saat itu, saya menyadari bahwa kesehatan lebih penting daripada segalanya."

Simon Cowell: Untuk Hidup Bahagia, Kesehatan Harus Diprioritaskan

"Saya pernah mengatakan hal-hal seperti ini sebelumnya (tentang ingin berhenti merokok), tetapi saya tidak benar-benar memikirkannya dengan serius.

Sekarang saya benar-benar memikirkannya, karena jika Anda ingin memiliki kehidupan yang bahagia, sebanyak yang Anda bisa, maka Anda harus mengutamakan kesehatan," kata Simon Cowell.

Simon Cowell mengakui bahwa meskipun pikiran untuk berhenti merokok muncul sejak tahun 2020, dia belum benar-benar berkomitmen untuk berhenti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: