Banyuasin Akan Kolaborasi Dengan Pemprov Sumsel Soal Ini, Usai Agus Fatoni Dilantik!

Banyuasin Akan Kolaborasi Dengan Pemprov Sumsel Soal Ini, Usai Agus Fatoni Dilantik!

Pelantikan PJ. Gubernur Sumsel Yang Baru/pemkabbanyuasin*-Foto-

Banyuasin Akan Kolaborasi Dengan Pemprov Sumsel Soal Ini, Usai Agus Fatoni Dilantik! 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mendukung sepenuhnya kinerja Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si.

Pernyataan ini disampaikan oleh Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam saat menghadiri pelantikan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan dan Penjabat Gubernur Kalimantan Timur oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Acara ini berlangsung di Ruangan Sasana Bakti Praja, Gedung C, Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, pada hari Senin (2/10).

Dalam kesempatan yang istimewa ini, Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam menyampaikan keyakinannya terhadap pengalaman Pj. Gubernur Sumatera Selatan, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Pj. Gubernur Sulut dan Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri.

Beliau meyakini bahwa keberlangsungan dan kestabilan pemerintahan serta pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan akan terwujud dengan baik.

BACA JUGA:Hani Sopiyar Rustam Titip Pesan, di Pelantikan PJ. Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Apa pesannya?

"Kami sangat yakin bahwa kebijakan Pj. Gubernur akan berorientasi pada kepentingan rakyat dan mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Kami berharap Pj. Gubernur yang akan dilantik dapat segera berkolaborasi dan membina hubungan yang baik dengan pemerintah kabupaten/kota dalam memastikan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan aman," ungkap Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam.

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dalam menjaga stabilitas dan kelancaran proses demokrasi.

Dalam konteks ini, peran Pj. Gubernur diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu memfasilitasi kerjasama antarwilayah dan mendukung agenda-agenda pembangunan yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Hani S Rustam, Batik Tak Cuma Gaya Tapi Ingat Warisan Budaya

Pj. Bupati Hani Syopiar Rustam juga menyoroti agenda Pemilu dan Pilkada tahun 2024 yang merupakan momen penting dalam demokrasi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: