Trent Alexander-Arnold Cetak Goal Ajaib Inggris VS Malta

Trent Alexander-Arnold Cetak Goal Ajaib Inggris VS Malta

Alexander- Arnold cetak 2 goal Inggris VS Malta--Net.

Trent Alexander-Arnold Cetak Goal Ajaib Inggris VS Malta  

 

SUMEKSRADIO.disway.id- Trent Alexander-Arnold mencetak gol yang luar biasa dan menambahkan satu gol lagi saat Inggris melanjutkan kualifikasi Kejuaraan Eropa mereka dengan kemenangan 4-0 atas tim kecil Grup C Malta. 

Aexander-Arnold menampilkan performa kelas atas, mencetak gol kedua (28).

Sebelumnya, operan briliannya melewati pertahanan Malta melepaskan Bukayo Saka, yang umpan silangnya ditepis menjadi gawangnya sendiri usai menahan Fernando Apais dalam tendangan terbuka (8). 

Pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa Harry Kane, yang menyalip Wayne Rooney pada bulan Maret, mencetak gol ketiganya dari titik penalti, yang ke-56 untuk Three Lions (31), dengan pemain pengganti Callum Wilson mengonversi penalti keduanya menjadi yang keempat (83).

BACA JUGA:Glazer Minta Tawaran Tinggi Man Utd Bakal Beri 10 Persen Saham Ekslusif Ke Sheikh Jassim

Kemenangan tersebut menjadikannya tiga dari tiga untuk Inggris di kualifikasi Euro 2024 setelah mengalahkan Italia dan Ukraina pada Maret, membuat mereka tetap di puncak Grup C, di mana Eberechi Eze dari Crystal Palace melakukan debutnya dari bangku cadangan.

Pada pertandingan pembuka, dia mengontrol umpan pendek dari Kieran Trippier dan melepaskan bola indah ke jalur Saka, yang dibelokkan Apap Kane ke gawang. 

Keunggulan Inggris terlihat jelas pada titik ini dan mereka terus mendominasi penguasaan bola dan wilayah, tetapi Alexander-Arnold mengambil momen brilian untuk menggandakan keunggulan mereka. Fernando Apap mencetak gol kemenangan untuk memberi Inggris keunggulan melawan Malta.

Bola sampai padanya setelah giliran cerdik oleh James Maddison, yang dipilih untuk memulai dari kiri. Dari jarak sekitar 25 yard, bintang Liverpool itu mencetak gol spektakuler melewati kiper Henry Bonello ke pojok atas. 

Gol ketiga datang segera ketika Malta Matthew Guillaumier menjatuhkan Kane sebelum mengirim penalti langsung ke tengah, memperpanjang rekor skor Inggris menjadi lima berturut-turut. 

Dia melewatkan kesempatan untuk menambah malamnya dengan babak kedua yang mulus. Upaya chipnya meleset, tetapi Inggris akhirnya finis keempat. Itu terjadi setelah tinjauan VAR melihat pemain Malta Steve Borg dengan keras menghukum umpan silang Wilson, yang memungkinkan penyerang Newcastle itu mencetak gol Inggris keduanya. 

BACA JUGA:Messi Pilih Istirahat dari Pertandingan Indonesia vs Argentina, Ini Alasanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: