Sukses Membuat Heboh! Youtuber Asal Tasikmalaya Berujung di Rumah Sakit setelah Aksi Berbahaya!

Sukses Membuat Heboh! Youtuber Asal Tasikmalaya Berujung di Rumah Sakit setelah Aksi Berbahaya!

--

Sukses Membuat Heboh! Youtuber Asal Tasikmalaya Berujung di Rumah Sakit setelah Aksi Berbahaya!

 

SUMEKSRADIO.disway.id - Gilang Barbie, seorang Youtuber asal Tasikmalaya, mendapatkan perhatian masyarakat setelah video kontroversialnya yang memperlihatkan dirinya bersembunyi hidup-hidup bersama ular.

Akibat tindakan yang berlebihan tersebut, Gilang Barbie pingsan akibat kekurangan oksigen dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

BACA JUGA:Viral! Maskapai Garuda harus Tunda Penerbangan Akibat Layang-Layang Tersangkut di Sayap

Video tersebut diunggah di YouTube pada hari Minggu (5/4) dan menampilkan Gilang dengan sengaja menyembunyikan dirinya menggunakan kain kafan, dengan tujuan menciptakan sensasi yang tersembunyi.

Gilang Barbie tidak sendirian, ia dikelilingi oleh dua ekor ular yang melingkari tubuhnya.

Gilang Barbie menjelaskan bahwa tujuan dari konten tersebut bukanlah untuk bercanda, melainkan untuk membangkitkan rasa introspeksi dan kesadaran akan keagungan Tuhan.

BACA JUGA:Viral ! Gadis ABG Berlari ketakutan & Menangis di Banjarnegara, ini Penjelasan Polres.....

"Dalam konten ini, saya tidak bermaksud bercanda, melainkan sebagai refleksi diri dan sebagai pengingat tentang realitas kematian.

Saya ingin mengingatkan kita bahwa situasi dalam penyembunyian tidaklah jauh berbeda," tulis Gilang dalam kolom komentar Barbie.

"Tindakan ini juga bertujuan untuk menggambarkan konsekuensi bagi mereka yang hidup dalam kesalahan dan dosa," tambahnya.

Namun, pada akhir video tersebut, Gilang Barbie kehabisan oksigen dan meminta untuk segera keluar dari penyembunyian. Ketika Gilang keluar, ia sudah tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Karyawan Indomaret Yang Viral gantung diri, Begini Faktanya....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: