Sungguh Tragis! Tak Terima Dituduh Curi HP Abing Layangkan Parang Ke Nasution Hingga Hilang Nyawa

Sungguh Tragis! Tak Terima Dituduh Curi HP Abing Layangkan Parang Ke Nasution Hingga Hilang Nyawa

Pelaku (abing) dan korban (Nasution) -Foto-

Sungguh Tragis! Tak Terima Dituduh Curi HP Abing Layangkan Parang Ke Nasution Hingga Hilang Nyawa

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- 4 Oktober 2023, Kejadian tragis yang mengguncang Banyuasin pada Senin (2/10/2023) telah memunculkan berita mengejutkan.

Seorang pria yang dikenal sebagai Abing Saputra, berusia 24 tahun, diduga dituduh mencuri ponsel dan kemudian melancarkan serangan mematikan terhadap korban yang bernama Nasution.

Motif dari serangan mematikan ini diduga berasal dari tuduhan pencurian ponsel yang dialamatkan kepada tersangka Abing.

Kejadian ini terjadi di Dusun I RT 04 Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin, sekitar pukul 11.00 pada hari SeninBACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Ajak Masyarakat Bergerak Bersama Cegah Karhutla, Jangan Ditunda!

Tersangka Abing tiba di lokasi kejadian di TPU Desa Tanjung Pasir dan segera menyerang korban dengan parang, senjata tajam yang digunakan dalam serangan mengerikan ini.

Merasa tak terima dengan tuduhan yang dialamatkan padanya, tersangka Abing Saputra memutuskan untuk mencari korban, Nasution, yang saat itu berada di TPU Desa Tanjung Pasir. Tanpa ragu, ketika tiba di lokasi kejadian, tersangka Abing segera melancarkan serangannya dengan menggunakan senjata tajam berupa parang. Serangan itu menyebabkan luka serius pada korban.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa, S.IK. 

"Tersangka ini mendatangi korban yang saat itu berada di TPU Desa Tanjung Pasir. Setibanya di lokasi kejadian, tersangka segera membacok korban menggunakan senjata tajam berjenis parang, "jelasnya.

Parang yang diayunkan oleh tersangka mengenai bagian leher belakang korban Nasution, menyebabkan luka yang serius.

BACA JUGA:Oh, Ternyata! Ini Tujuan Polres Banyuasin Ramai-Ramai Mengecek Kendaraan Dinas?

Meskipun korban berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan kepada warga sekitar, tersangka Abing tidak menghentikan serangannya.

Beberapa warga yang mencoba untuk menghentikan tersangka tidak berhasil, dan korban akhirnya tewas di tempat akibat luka-luka yang parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: