Murah tapi Gak Murahan LHO! 6 Ponsel keren di Bawah 1 Juta Rupiah 2023 untuk low budget, Cek Spesifikasinya

Murah tapi Gak Murahan LHO!  6 Ponsel keren di Bawah 1 Juta Rupiah 2023 untuk low budget, Cek Spesifikasinya

Deretan 6 ponsel dibandrol dengan harga dibawah 1 juta rupiah. (sumeksradionews. net)--

Tecno Spark 7 adalah salah satu ponsel dengan harga terjangkau. Harga Tecno Spark 7 telah mengalami penurunan yang cukup menarik dari saat pertama kali dirilis.

Kini, Anda dapat menemukan harga di bawah 1 juta rupiah di beberapa platform penjualan.

Tecno Spark 7 memiliki kamera utama 16 MP dengan autofokus dan lensa AI di bagian belakang. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Keduanya mampu merekam video dengan kualitas 1080p 30 fps.

Meskipun memiliki harga terjangkau, ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 60 fps dengan resolusi HD Plus atau 720 x 1600 piksel. Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio A25 yang memiliki efisiensi daya yang baik.

Selain itu, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh yang memungkinkan penggunaan sehari penuh. Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp999 ribuan.

  1. Samsung Galaxy A01 Core

Awalnya, ponsel ini dijual dengan harga di atas 1 juta rupiah, tetapi sekarang sudah turun di bawah 1 juta rupiah.

Samsung Galaxy A01 Core adalah varian ringan dari Samsung Galaxy A01, dengan fitur yang lebih mendasar.

Namun, Galaxy A01 Core bukan berarti buruk, karena beberapa kelebihannya tetap layak diacungi jempol sebagai ponsel dengan harga sangat terjangkau.

Kamera belakangnya memiliki lensa tunggal 8 MP, sedangkan kamera depannya memiliki lensa 5 MP, keduanya memberikan hasil yang memadai untuk kelas harganya.

RAM pada ponsel ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu 1 GB dan 2 GB. Ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android 10 Go Edition, sehingga Anda dapat menikmati fitur-fitur khas seperti Dark Mode dan Smart Reply.

Meskipun tidak memiliki fitur Picture-in-Picture (PIP), Android Go Edition ini lebih ringan dan responsif, memberikan pengalaman pengguna yang nyaman.

BACA JUGA:Ini Adalah 6 Hal yang Memperlambat Ponsel Android

  1. Advan NASA Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: