Momentum Emas: Rekor Bantuan Infrastruktur Herman Deru Membangun Palembang ke Puncak Kemajuan

Momentum Emas: Rekor Bantuan Infrastruktur Herman Deru Membangun Palembang ke Puncak Kemajuan

Gubernur Sumsel Herman Deru dan Wali kota Palembang, Harnojoyo, HUT ke 1.339 Kota Palembang, Jumat (17/6/2022) di Gedung DPRD Kota Palembang. (sumeksradionews/net)--

Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Palembang untuk mandiri dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari, sekaligus menjaga inflasi di Sumatera Selatan agar tetap terkendali.

Dalam suasana meriah, Gubernur Herman Deru secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp 92 miliar kepada Walikota Palembang.

Ia juga turut menyaksikan penyerahan penghargaan Anubawa Sadana Desa/Kelurahan Jagathita Tahun 2023 kepada empat lurah yang berprestasi di Kota Palembang.

Bantuan yang terus mengalir dari Gubernur Herman Deru ke Kota Palembang menjadi bukti nyata komitmen pemerintah provinsi dalam mempercepat kemajuan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Harapannya, bantuan ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, serta menjadi pendorong bagi pertumbuhan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kota Palembang di masa depan.

Acara bersejarah ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, DR H Budiarto Marsul, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono, serta sejumlah tamu undangan lainnya yang mengapresiasi komitmen dan kerja keras pemerintah dalam memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait