Ethereum (ETH), Mata Uang Kripto Terbesar Kedua, Terancam oleh Pergerakan Whale

Ethereum (ETH), Mata Uang Kripto Terbesar Kedua, Terancam oleh Pergerakan Whale

Terobosan Keuangan! BlackRock dan iShares Ethereum Trust Pernyataan Revolusi Kripto di Wall Street-Foto:google/net-

Meskipun Ethereum mencatat pertumbuhan sebesar 22 persen dalam setahun terakhir, melampaui 84 persen dari 100 aset kripto teratas, kinerjanya baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran.

Terutama karena pencairan aset oleh whale Ethereum telah memengaruhi harga ETH.

Dalam 30 hari terakhir, hanya 16 dari mereka mengalami tren positif, mencakup sekitar 53 persen, dan saat ini, Ethereum diperdagangkan seharga US$1.589.

Indikator lain yang mengkhawatirkan adalah posisi Ethereum dalam hal rerata pergerakan sederhana 200 hari, yang merupakan metrik penting untuk memahami tren pasar jangka panjang.

BACA JUGA:ChatGPT Memprediksi Shiba Inu Akan Mencapai Harga Fantastis dalam Waktu Seminggu, Check Sekarang!

Saat ini, Ethereum diperdagangkan di bawah rerata ini, yang mencerminkan sentimen beruang.

Selain itu, Ethereum juga mengalami penurunan sebesar 67 persen dari level tertingginya sepanjang masa.

Dalam dunia kripto yang bergerak cepat, tindakan dari pemain besar, seperti whale Ethereum, seringkali dapat memberikan tanda-tanda awal perubahan pasar yang akan datang.

Tantangan Jangka Panjang Bagi Ethereum

Sementara prospek jangka panjang Ethereum tetap menjanjikan, mengingat kinerja historisnya dan berbagai aplikasi dunia nyata yang mendukungnya, tindakan terbaru dari para whale.

bersama dengan beberapa indikator teknis yang mengkhawatirkan, menunjukkan bahwa para investor sebaiknya berhati-hati dalam melangkah.

BACA JUGA:Hah? Shiba Inu (SHIB) Mencatat Peningkatan dalam Jumlah Alamat Saldo Nol, Namun Harga Masih Stagnan,Kok Bisa!

Untuk saat ini, pasar kripto hanya bisa mengamati dan menunggu, dengan banyak yang berharap akan adanya kembalinya sentimen bullish dalam waktu dekat, terutama setelah pergerakan pencairan aset yang signifikan oleh para whale Ethereum.

Ethereum, sebagai salah satu aset kripto paling penting di dunia, akan terus menjadi perhatian utama dalam industri kripto global 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: