Gaya Keren dan Membanggakan: PCA by PT Pusri Palembang Melahirkan Generasi Enterpreneur Hebat

Gaya Keren dan Membanggakan: PCA by PT Pusri Palembang Melahirkan Generasi Enterpreneur Hebat

PT Pusri Palembang sukses menggelar acara pembukaan Pusri Cerdas Academy (PCA) batch 1 tahun 2023. (sumeksradionews/ist)--

Gaya Keren dan Membanggakan: PCA by PT Pusri Palembang Melahirkan Generasi Enterpreneur Hebat

 

Palembang, SUMEKSRADIO.disway.id - PT Pusri Palembang sukses menggelar acara pembukaan Pusri Cerdas Academy (PCA) batch 1 tahun 2023 dengan kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk Direktur Utama PT Pusri Palembang, Bapak Tri Wahyudi Saleh, Camat Ilir Timur II, Bapak Septa Marus Eka Putra, Koordinator Kemahasiswaan Unsri, Bapak Andi Rosadi, SE. M.Si, Wakil Dekan III UIN Raden Fatah, Bapak DR. Abu Mansyur, VP TJSL, Ibu Alde Dyanrini, serta para tamu undangan.

Dalam langkah yang luar biasa ini, PT Pusri Palembang meluncurkan program Pusri Cerdas Academy (PCA) batch 1 tahun 2023 di Auditorium Musi PT Pusri Palembang pada tanggal 15 Juni, menciptakan momen bersejarah bagi para mahasiswa yang bergabung dalam program ini.

BACA JUGA:Momentum Emas: Rekor Bantuan Infrastruktur Herman Deru Membangun Palembang ke Puncak Kemajuan

PCA batch 1 tahun 2023 hadir dengan tema "Great Enterpreneur" yang bertujuan mendorong mahasiswa agar aktif dan berprestasi di bidang akademik serta mengembangkan semangat dan jiwa kewirausahaan.

Terpilihlah 50 mahasiswa dengan prestasi akademik yang luar biasa dari lingkungan ring 1 Pusri dan berbagai disiplin ilmu/jurusan dari perguruan tinggi negeri ternama di Palembang.

Diantara mereka, terdapat 10 mahasiswa dari Politeknik Negeri Sriwijaya, 14 mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah, 23 mahasiswa dari Universitas Sriwijaya, 1 mahasiswa dari Universitas Bangka Belitung, 1 mahasiswa dari Institut Teknologi Sumatera, dan 1 mahasiswa dari Poltekkes Palembang.

Para mahasiswa yang terpilih untuk program PCA batch 2023 ini tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri, tetapi juga didukung dengan bimbingan dan fasilitas yang diperlukan dalam perjalanan pendidikan mereka.

Wakil Dekan III UIN Raden Fatah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT Pusri atas kesempatan yang diberikan kepada mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Palembang sebagai penerima beasiswa melalui program PCA.

Beliau juga berharap agar kuota penerimaan beasiswa ini dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Sementara itu, Camat Ilir Timur II memberikan apresiasi atas program ini yang memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

"Dalam hal ini, kami sangat mengapresiasi PT Pusri yang memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat di wilayah Ilir Timur II, termasuk melalui program PCA.

Bahkan, penerima beasiswa ini merupakan warga dari lingkungan kami," ujar Septa dengan penuh rasa terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: