Erick Thohir optimis Indonesia Bersama Australia, Singapura, dan Malaysia di Piala Dunia 2034

Erick Thohir optimis Indonesia Bersama Australia, Singapura, dan Malaysia di Piala Dunia 2034

Ketum PSSI Erick Thohir-Foto-

Semua pihak harus bersatu dalam mengatasi kendala yang mungkin muncul selama proses ini.

Kesepakatan ini akan melibatkan berbagai aspek, termasuk alokasi tempat, perencanaan infrastruktur, dan aspek finansial.

Saat ini, Piala Dunia adalah salah satu turnamen sepak bola terbesar di dunia, dan menjadi tuan rumahnya akan memberikan kesempatan bagi Indonesia untuk mendapatkan eksposur global, mempromosikan wisata, serta memperkuat posisinya dalam dunia olahraga internasional.

Itu juga akan membawa manfaat ekonomi yang signifikan dan pengembangan infrastruktur yang diperlukan untuk mendukung penyelenggaraan turnamen tersebut.

Para penggemar sepak bola di Indonesia dan di seluruh dunia pasti akan bersemangat dengan berita tentang potensi menjadi tuan rumah bersama ini.

BACA JUGA:Inilah Bacuya, Maskot Andalan Resmi Fifa World Cup U 17

Ini akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia dan akan menunjukkan komitmen yang kuat terhadap perkembangan olahraga sepak bola di Asia Tenggara.

Meskipun perjalanan menuju kesepakatan resmi mungkin penuh dengan tantangan, optimisme dan semangat Erick Thohir adalah tonggak penting dalam perjalanan menuju mewujudkan impian menjadi tuan rumah bersama dalam Piala Dunia.

Kesepakatan ini akan mengejar ambisi besar dan menempatkan Indonesia di peta olahraga dunia sebagai tuan rumah yang berkomitmen dan cakap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: