Tenaga Honorer Banyuasin Ungkap Permasalahan dan Aspirasi di Hadapan Pj Bupati

Tenaga Honorer Banyuasin Ungkap Permasalahan dan Aspirasi di Hadapan Pj Bupati

Audiensi tenaga honorer dan pj Bupati Banyuasin-Foto-

Selain mendengarkan aspirasi, Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

Ini mencakup komitmen untuk terus memperbaiki status dan kesejahteraan para tenaga honorer yang telah memberikan kontribusi yang tak ternilai bagi masyarakat Banyuasin.

Perlu ditekankan bahwa peran tenaga honorer di sektor publik adalah kunci untuk penyelenggaraan pemerintahan yang efisien.

Mereka mendukung berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan banyak lagi.

Oleh karena itu, pemahaman dan solusi yang tepat terhadap isu-isu yang dihadapi oleh tenaga honorer sangat penting untuk memastikan kelancaran berbagai program pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Transformasi Pendidikan, Disdikbud Banyuasin Gunakan Platform SDS

Dalam suasana yang penuh semangat dan kolaboratif, audiensi ini menciptakan peluang bagi dialog yang bermanfaat antara Pj Bupati Banyuasin dan tenaga honorer.

Pertemuan ini juga memperlihatkan komitmen pemerintah daerah untuk mendengarkan suara masyarakat dan memperhatikan kebutuhan para tenaga honorer.

Pj Bupati H. Hani Syopiar Rustam menyatakan bahwa hasil audiensi ini akan menjadi landasan untuk mencari solusi yang lebih baik dan berkelanjutan untuk isu-isu yang dihadapi oleh tenaga honorer di Kabupaten Banyuasin.

Pertemuan bersejarah ini adalah langkah positif menuju pemerintahan yang lebih inklusif dan memperhatikan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Ini juga memberikan harapan kepada para tenaga honorer bahwa kontribusi mereka dihargai dan akan diakui dengan lebih baik di masa depan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: