Viral! Tiktoker Fikri Murtadha Sumatera Utara di Tangkap Polisi, atas Kasus Dugaan Penistaan Agama Kristen !

Viral! Tiktoker Fikri Murtadha Sumatera Utara di Tangkap Polisi, atas Kasus Dugaan Penistaan Agama Kristen !

Viral! Tiktoker Fikri Murtadha Sumatera Utara di Tangkap Polisi, atas Kasus Dugaan Penistaan Agama Kristen !-foto: google/net-

Video kontroversial yang diunggahnya menampilkan dirinya menyampaikan pernyataan yang merendahkan simbol-simbol agama Kristen.

Dalam video yang menjadi pusat kontroversi, Fikri terdengar mengatakan, "Karena Tuhan yang kalian sembah itu, yang digantung, bagi umat Katolik dia digantung, kalau Protestan dia tidak digantung.

BACA JUGA:Ternyata dibalik Keindahan Danau Toba ada Kisah Menyentuh Tentang Asal Usul Danau ini

Bagi kalian yang masih menyembah itu, tolong pulang nanti setelah kalian tobat," ujar Fikri dengan nada yang kontroversial.

Lebih lanjut, Fikri menambahkan, "Tolong pulangkan nanti tiang itu nanti ke PLN.

Biar ada untuk gantung travo sama kabel. Berubah lah gereja kalian itu jadi masjid," sambil menggunakan filter kumis di dalam video tersebut.

Kejadian ini memantik reaksi keras dari berbagai pihak, termasuk masyarakat dan tokoh-tokoh agama, yang mengecam keras tindakan Fikri yang dianggap merendahkan agama Kristen.

Kepolisian setempat juga telah memastikan bahwa kasus ini akan ditangani dengan serius sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: