Film 'Sosok Ketiga' Menjadi Tren Horor yang Menggetarkan Hati Penonton di Tahun 2023

Film 'Sosok Ketiga' Menjadi Tren Horor yang Menggetarkan Hati Penonton di Tahun 2023

Film dengan judul "sosok ketiga" . (sumeksradionews)--

Film 'Sosok Ketiga' Menjadi Tren Horor yang Menggetarkan Hati Penonton di Tahun 2023

 

SUMEKSRADIO.disway.id - Di tengah antusiasme yang tinggi dari para penggemar film horor, film terbaru yang dinanti-nantikan, 'Sosok Ketiga', siap menghantui bioskop Indonesia pada bulan Juni 2023.

Film yang disutradarai oleh Dedy Mercy ini menjanjikan pengalaman menegangkan dan misterius yang akan membuat penonton terpaku di tempat duduknya.

Sosok Ketiga' mengisahkan kisah pernikahan poligami yang dipenuhi oleh kejadian mistis yang tak terduga.

BACA JUGA:Sinopsis film 'Bukannya Aku Tidak Mau Menikah' Bikin Jantung Gen Z Berdebar

Dalam film ini, penonton akan diajak untuk memasuki dunia gelap yang mempertaruhkan iman, kesetiaan, dan konsekuensi dari perbuatan melanggar batasan.

Film ini dibintangi oleh Celine Evangelista yang memerankan karakter Yuni, seorang wanita yang terjerat dalam pernikahan poligami dengan sahabatnya sendiri.

Keputusannya untuk menggunakan ritual pelet yang misterius dalam upaya untuk merebut hati suami sahabatnya, Anton (diperankan oleh Samuel Rizal), membawa konsekuensi serius pada rumah tangganya.

Tidak hanya kehidupan fisik Yuni yang terganggu oleh entitas ghaib yang mencekam, tetapi juga kehidupan mentalnya.

Dalam perjalanan cerita yang intens ini, penonton akan mengalami ketakutan yang tak terhingga saat Yuni menghadapi teror ghaib yang menguji imannya.

Dalam film ini, Erika Carlina memerankan karakter Nuri, sahabat yang menjadi korban dari perselingkuhan antara suaminya dan Yuni.

Perjuangan Nuri untuk menjaga kestabilan rumah tangganya semakin rumit dengan munculnya Bude (diperankan oleh Dewi Irawan), sosok yang menentang keras pernikahan poligami.

'Sosok Ketiga' bukan hanya sekadar film horor yang menghibur, tetapi juga memberikan sudut pandang yang mendalam mengenai pernikahan poligami dan dampaknya pada individu yang terlibat di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: