Kalahkan 64 peserta, Inilah Juara Porkab Banyuasin 2023!

Kalahkan 64 peserta, Inilah Juara Porkab Banyuasin 2023!

Atlet Banyuasin juara Porkab 2023-Foto-

Dengan total 64 peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi tenis meja Porkab Banyuasin 2023, mereka menggunakan sistem gugur yang kompetitif untuk menentukan pemenangnya.

Kompetisi ini tidak hanya menampilkan bakat dan keterampilan dalam tenis meja, tetapi juga semangat persaingan yang sehat di antara para peserta.

Setelah memenangkan gelar juara, Yuri Andrian mengungkapkan kegembiraannya. Ia merasa bangga dan bersyukur atas prestasi ini, yang juga menjadi inspirasi bagi para pemain tenis meja muda di Banyuasin.

Yuri Andrian adalah bukti bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, seseorang dapat mencapai impian mereka dalam olahraga.

Prestasi Yuri Andrian, bersama dengan para peserta yang berpartisipasi, telah mengukuhkan posisi Banyuasin sebagai tempat yang penuh talenta dalam olahraga tenis meja. 

BACA JUGA:Resmi Dibuka! Porkab Ke-1 Banyuasin, Kompetisi Olahraga Pelajar dan Umum

Porkab Banyuasin 2023 telah menunjukkan semangat olahraga yang kuat di wilayah ini, dan para peserta telah memberikan pertunjukan yang tak terlupakan.

Sebagai Pj. Bupati Banyuasin, Hani Sopiyar Rustam menyatakan, "Saya sangat bangga dengan prestasi para atlet di Porkab Banyuasin 2023.

Mereka telah menunjukkan dedikasi dan semangat kompetisi yang luar biasa.

Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi Banyuasin, dan kami akan terus mendukung pengembangan olahraga di wilayah kami, "tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: