Pj Bupati Banyuasin Bertolak Ke Jakarta Bahas Program Strategis Nasional Bersama Presiden RI

Pj Bupati Banyuasin Bertolak Ke Jakarta Bahas Program Strategis Nasional Bersama Presiden RI

pj bupati Banyuasin H. Sopiyar Rustam-Foto-

Pj Bupati Banyuasin Hani Sopiyar Bertolak Ke Jakarta, Bahas Program Strategis Nasional Bersama Presiden RI

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, bersama puluhan Penjabat (Pj.) Kepala Daerah dari seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta,

dalam rangkaian Rapat Koordinasi bersama Presiden Republik Indonesia untuk membahas program strategis nasional.

Rapat ini merupakan salah satu upaya untuk memantapkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di daerah serta mengoptimalkan implementasi program-program strategis nasional.

BACA JUGA:Lagi! Kualitas Udara di Banyuasin Terkendala Asap, Lindungi Diri Anda dengan Masker

Dalam momen ini, H. Hani Syopiar Rustam berkomitmen untuk mendukung visi pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjalankan program-program strategis yang akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Banyuasin.

Terlibat dalam rapat koordinasi dengan Presiden RI adalah kesempatan yang sangat berharga untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dan belajar dari pengalaman para Penjabat Kepala Daerah lainnya.

Sebelum menghadiri pertemuan di Istana Negara, para Pj. Kepala Daerah berkumpul di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri RI.

BACA JUGA:Hani Sopiyar Rustam Pastikan Tenaga Honorer Teknis Banyuasin Diangkat PPPK di Tahun 2024

Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, memberikan arahan kepada mereka terkait isu-isu penting yang berkaitan dengan pemerintahan daerah.

Tito Karnavian menekankan pentingnya menjaga integritas, transparansi, dan kualitas pelayanan publik dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

Rapat koordinasi tersebut juga dirangkaikan dengan pengarahan dari para Menteri Kabinet Indonesia Maju yang bertempat di Kementerian Dalam Negeri.

Para menteri memberikan wawasan tentang program strategis nasional yang sedang berjalan, dan bagaimana para Penjabat Kepala Daerah dapat mendukung implementasi program tersebut di daerah masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: